Breaking News:

Pasar Murah

Warga Kota Juang Serbu Pasar Murah, Ini Jenis dan Harga Barangnya

Di pasar murah itu, beras dijual Rp 85.000/sak 10 kg, telur Rp 30.000/papan (30 butir), minyak goreng Rp 22.000/2 kg, dan tepung Rp 7.000/pcs (1 kg).

Serambinews.com
Ratusan warga Kota Juang, Bireuen, Aceh, rela antrian untuk mendapatkan beberapa jenis sembako yang dijual di pasar murah, komplek Langgar Square, Kota Juang, Sabtu (16/5/2020). 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Ratusan warga Kota Juang, Bireuen, Aceh, rela antrean untuk mendapatkan beberapa jenis sembako yang dijual di pasar murah, komplek Langgar Square, Kota Juang, Sabtu (16/5/2020).

Pantauan Serambinews.com, ditengah pendemi Covid-19 ini, para pembeli atau masyarakat yang antrian itu, tetap menjaga protap kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak.

Pasar murah tersebut digelar oleh Pemkab Bireuen, melalui Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM (Usaha Kecil Menengah). 

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Bireuen, Ir Alie Basyah MSi, melalui Kabid Perdagangan, Azhar SE kepada Serambinews.com menyebutkan, barang-barang yang dijual di pasar murah tersebut adalah beras, minyak goreng, telur dan tepung.

Disebutkan Azhar, beras dijual Rp 85.000/sak 10 kg, telur Rp 30.000/papan (30 butir), minyak goreng Rp 22.000/2 kg, dan tepung Rp 7.000/pcs (1 kg).

"Barang-barang itu lebih murah dari harga di pasaran, ini bertujuan untuk menekan naiknya harga barang khususnya sembako di pasar," terang Azhar.

Ia mengharapkan, dengan adanya pasar murah ini, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah, ditengah pandemi Covid-19.(*)

6 Amalan Sunah Nabi Muhammad Jelang Melaksanakan Shalat Idul Fitri

Balap Liar di Langsa Masih Marak, Semalam Satu Sepeda Motor Tabrak Mobil CRV di Jalan A Yani

Layani Pembeli di Siang Hari, Pemilik Warung dan Juru Masak Diamankan WH

Video - Hakim Sebut Drama Zuraida Hanum Eksekusi Suaminya Jamaluddin Seperti Cerita Sinetron

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved