Kasus Sabu 45 Kg

Bandar Sabu-Sabu 45 Kg di Aceh Timur Masih Dalam Pengejaran

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, mengatakan Bandar dalam kasus tindak pidana narkotika, dengan barang bukti 45 kg

SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
BUPATI Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, didampingi Forkopimda Aceh Timur, memusnahkan 45 kg sabu-sabu yang dihancurkan menggunakan mesin molen, di Mapolres Aceh Timur, Senin (18/5/2020) 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI – Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, mengatakan Bandar dalam kasus tindak pidana narkotika, dengan barang bukti 45 kg dan diamankan lima tersangka masih dalam pengejaran Polisi.

“Peran kelima pelaku yang diamankan hanya sebagai kurir yang menyimpan barang kiriman dari Thailand.

Sedangkan, Bandar besarnya masih kita lakukan pengejaran, dan kita sudah mengantongi identitasnya,” ungkap Kapolres Aceh Timur, didampingi Forkopimda Aceh Timur, saat memberikan keterangan usai pemusnahan 45 kg sabu-sabu di Mapolres Aceh Timur, Senin (18/5/2020).

Karena itu, Kapolres Aceh Timur, memohon dukungan semua elemen masyarakat agar pelaku segera ditangkap.

Video Detik-Detik Mayat ABK asal Indonesia di Buang ke Laut, Alami Siksaan di Kapal China

“Mohon dukungan masyarakat agar pelaku segera bisa ditangkap,” pinta Kapolres.

Kapolres mengatakan kasus tindak pidana narkotika yang barang-buktinya telah dimusnahkan 45 kg ini, merupakan kasus terbesar yang ditindak yang dipasok melalui jalur laut.

"Barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan penangkapan 17 April 2020, yang merupakan jaringan internasional yang melibatkan Bandar di wilayah kita, karena barang dibawa dari Thailand ke indonesia melalui jalur laut,” kapolres.

Kadis Syariat Islam dan WH Langsa Tertibkan Warga Main Domino dan Billiar

Narkoba yang beredar di Aceh Timur, ini jelas Kapolres, selain dipasok melalui jalur laut, juga diprediksi masuk melalui jalur darat.

Namun demikian, ungkap Kapolres, pihaknya akan terus melakukan penindakan terhadap pelaku tindak pidana narkotika baik pemakai, maupun pengedar di wilayah Aceh Timur.

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved