Breaking News:

Update Corona di Simeulue

Bupati Simeulue Erli Hasim Serahkan BLT Perdana dari Dana Desa di Teupah Barat, Ini Pesannya

Penyaluran BLT perdana tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kadis Keuangan, Kepala Inspektorat, Camat Teupah Tengah, Teupah Barat

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Mursal Ismail
Humas dan Protokol Simeulue
Bupati Simeulue, Erli Hasim, menyerahkan BLT perdana yang dipusatkan di Desa Sital, Kecamatan Teupah Barat, Simeulue, Senin (18/5/2020). 

Penyaluran BLT perdana tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kadis Keuangan, Kepala Inspektorat, Camat Teupah Tengah, Teupah Barat, unsur Muspika setempat.

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Bupati Simeulue, Erli Hasim, menyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) perdana di Desa Sital, Kecamatan Teupah Barat, Simeulue, Senin (18/5/2020). 

Bupati Simeulue, Erli Hasim, dalam acara seremonial itu menegaskan agar penerima BLT dari dana desa ini harus tepat sasaran dan data penerimanya harus betul-betul diverifikasi dengan baik.

Bupati mengatakan dalam menangani dampak pandemi Covid-19, pemerintah terus berupaya membantu masyarakat di bidang ekonomi.

Dalam hal ini menyalurkan bantuan BLT yang nantinya akan disalurkan selama tiga bulan terhitung sejak April hingga Juni mendatang.

Bupati Simeulue berharap, bantuan yang diserahkan itu tidak digunakan kepada hal-hal yang tidak bermanfaat.

Dinar Candy, DJ Cantik Sedang Cari Pacar Sewaan untuk Diajak Pulang Kampung, Ini Syaratnya

Meski Pandemi Covid-19, Warung Kopi di Banda Aceh Tetap Menggeliat

Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Perbankan Libur Mulai 21-25 Mei 2020

"Kepada seluruh saudara yang telah menerima bantuan, manfaatkanlah dana yang sedikit ini untuk kebutuhan yang harus dipenuhi," ucapnya.

Penyaluran BLT perdana tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kadis Keuangan, Kepala Inspektorat, Camat Teupah Tengah, Teupah Barat, unsur Muspika setempat.

Selain itu, juga seluruh Kepala Desa dalam Kecamatan Teupah Barat. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved