Breaking News:

Hibah Buku

Umuslim Terima Hibah Buku dari Bank Indonesia

Perpustakaan Universitas Almuslim peusangan Bireuen menerima hibah buku sebanyak 200 judul dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Lhokseumawe.

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas Umuslim
Kepala Perpustakaan Umuslim Peusangan Bireuen, Selasa (19/05/2020) saat menerima hibah buku di Kantor BI Lhokseumawe. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Perpustakaan Universitas Almuslim peusangan Bireuen kembali menerima tambahan bantuan hibah buku sebanyak 200 judul buku dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Lhokseumawe.

Penyerahan bantuan hibah buku tersebut merupakan Program Indonesia Cerdas dilakukan di Kantor BI Lhokseumawe, dilakukan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe diwakili Deputi direktur Yokon Afrinaldo, Selasa (19/5/2020) bertempat di BI Lhokseumawe.

Kepala Perpustakaan Umuslim Rahmad S Sos MAP kepada Serambinews.com mengatakan, buku yang diterima pihaknya merupakan buku penting terkait teori-teori sosial, keuangan, pertanian, ekonomi dan perbankan serta dan lainnya.

Tambahan buku perpustakaan ini menambah koleksi di Corner BI yang sudah ada di perpustakaan Umuslim.  ambahan buku sangat membantu mahasiswa untuk mencari referensi dalam menyelesaikan tugas-tugas perkuliahan, diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkannya dengan baik, donasi ini sangat bermanfaat bagi civitas akademika Umuslim.   

“Kami mengharapkan kerjasama Umuslim dengan Bank Indonesia dapat terus berlanjut, terutama dalam fasilitasi dan pengembangan peran pendidikan tinggi di Bireuen,” ujar Rahmad.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe diwakili Deputi direktur Yokon Afrinaldo menyampaikan, pihaknya tetap berkomitmen untuk terus membantu buku kepada beberapa perpustakaan.

“Kami akan evaluasi setiap kunjungan pembaca, agar dapat kami pertimbangkan untuk bantuan selanjutnya,” ujar Deputi direktur Bank Indonesia Lhokseumawe Yokon Afrinaldo.(*)

Satu Unit Rumah Warga di Gampong Rotteugoh, Meukek, Ditimpa Pohon Mangga

Bupati Aceh Tengah Mulai Bungkam, Soal Konflik dengan Wakilnya Firdaus

Empat Petinggi PT LIB Mundur, Presiden Persiraja Berharap Kompetisi Lebih Profesional

Hujan Disertai Angin Kencang Landa Abdya, Tiga Rumah Rusak dan Rumah Dinas Staf Kejari Ditimpa Pohon

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved