Breaking News:

Berita Bireuen

KNPI Gandapura Adakan Kegiatan Ramadhan

Kegiatan "Ramadhan In Love II" ini dibuka langsung Camat Gandapura, Mirza Fahmi secara resmi, dihadapan pengurus PK KNPI Gandapura.

FOTO DOK KNPI
Pengurus PK KNPI Gandapura Bireuen, Rabu (20/05/2020) membagi takjil kepada pengguna jalan di kawasan Gandapura. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Gandapura menggelar serangkaian kegiatan pada bulan suci Ramadhan 1441 H di Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Darul Khairat Al Aziziyah, Desa Paloh Me,  Gandapura,  Bireuen, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan yang dikemas dalam program "Ramadhan In Love II", dibuka langsung Camat Gandapura, Mirza Fahmi secara resmi, dihadapan pengurus PK KNPI Gandapura.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu kegiatan Sehari Bersama Qur'an (SBQ), pembagian 300 paket takjil gratis kepada pedagang kaki lima dan para pengguna jalan keude Geurugok.

Kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama anak yatim, di penghujung acara, pengurus PK KNPI Gandapura menyantuni anak yatim piatu yang dijemput langsung di rumahnya masing-masing.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Al Munadia, Kamis (21/05/2020) mengatakan, berbagai kegiatan sudah dilaksanakan berjalan lancar sesuai mekanisme yang telah di agendakan oleh panitia.

Program Ramadhan In Love ini, sebut Nadia, akan dilanjuti hari ini, Kamis (21/05/2020)  dengan kegiatan pembagian masker secara gratis dan pembagian paket sembako dari DPD KNPI Bireuen untuk di salurkan kepada masyarakat.

Ketua PK KNPI Gandapura, Akhyar Rizki mengatakan, kegiatan berbagi di bulan yang penuh dengan keberkahan ini merupakan inisiatif dari pada pengurus KNPI Gandapura.

“Kami bersama-sama merealisasikannya karena mengingat besarnya kebaikan yang akan kita terima jika keringanan tangan kita Pemuda-pemudi dapat di rasakan oleh masyarakat,” ujar Akhyar.(*)

Prediksi BMKG, Hari Pertama Lebaran Hujan di Sebagian Aceh

Beurawe Juara Lomba Gampong Tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2020

KNPI Aceh Timur Santuni Yatim

Pria Ini Keluar Rumah Pakai Batok Tempurung Kelapa, Mengaku Tak Dapat Masker

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved