Breaking News:

Kabar Bireuen

Plt Bupati Buka Puasa Bersama Wartawan Liputan Bireuen

Semua yang hadir tetap menerapkan protokol Covid-19 dengan menjaga jarak duduk, pakai masker dan mencuci tangan di wastafel.

FOTO KBR
Plt Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi serah simbolis bingkisan kepada ketua organisasi wartawan di Bireuen, Rabu (20/05/2020). 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati dan Sekda, asisten, kepala dinas terkait juga pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, mengelar buka puasa bersama dengan wartawan berbagai media wilayah liputan Kabupaten Bireuen, Rabu (20/05/2020) malam di Pendopo Bupati.

Dalam pertemuan silaturahmi di gazebo pendopo itu, semua yang hadir tetap menerapkan protokol Covid-19 dengan menjaga jarak duduk, pakai masker dan tersedia wastafel cuci tangan bantuan CSR PT Bank Aceh Syariah Bireuen.

Plt Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, berterimakasih kepada ketua organisasi wartawan di Bireuen beserta wartawan yang telah hadir, memenuhi undangan kegiatan silaturahmi dirangkai buka puasa bersama tersebut.

"Kita patut bersyukur hingga saat ini belum ada warga Bireuen terjangkit virus Corona atau Covid-19 dan kita berdoa bersama supaya jangan sampai ada dan pandemi ini dapat segera berakhir," tuturnya.

Bersamaan dengan pertemuan ini, Pemkab Bireuen menyediakan bingkisan bahan pangan sebagai wujud sambung rasa teman-teman berbagai media dengan Pemkab Bireuen, semoga bermanfaat bagi semua.

Diakhir sambutannya, Plt Bupati Bireuen mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 hijriah, mohon maaf lahir batin semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT.

"Sehingga kita dapat melaksanakan tugas kita masing-masing, dan sesuai dengan profesionalisme kita masing-masing dalam membangun Kabupaten Bireuen ini menjadi lebih maju dan lebih baik lagi," tandas Dr H Muzakkar A Gani.(kbr)

Tembus 20.162 Kasus Covid-19 di Indonesia 21 Mei 2020, 4.838 Pasien Sembuh, 1.278 Orang Meninggal

Diduga Depresi, Pemuda di Langsa Baro Nekad Bunuh Diri, Dadanya Tertusuk Pisau

Pemerintah Revisi Jadwal Cuti Bersama, Pegawai BUMN dan PNS Masuk Kerja 22 Mei

KNPI Gandapura Adakan Kegiatan Ramadhan

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved