Berita Gayo Lues

Warga Serbu Pasar Kutapanjang dan Centong di Gayo Lues, Banyak yang tak Pakai Masker

Pasar Pekan Kutapanjang dan Pasar Centong di Gayo Lues diserbu warga dalam tiga hari terakhir ini untuk berbelanja kebutuhan persiapan lebaran.

Serambinews.com
Pasar Centong di Blangkejeren Galus dipadati dan sesak dari pengunjung dan pembeli dalam beberapa hari terakhir ini untuk berbelanja kebutuhan lebaran tersebut, Jumat (22/5/2020). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Pasar Pekan  Kutapanjang dan Pasar Centong di Kecamatan Blangkejeren kabupaten Gayo Lues (Galus) diserbu oleh warga dalam tiga hari terakhir ini untuk berbelanja kebutuhan persiapan lebaran.

Pantauan Serambinews.com, dalam dua hari terakhir ini disejumlah pasar dan pajak di kabupaten tersebut dipadati dan disesaki  oleh warga dari berbagai pelosok desa untuk berbelanja di pasar itu terutama pada pagi hari.

Bahkan sejumlah toko pakaian padat pengunjung hingga malam hari di kecamatan Blangkejeren tersebut khususnya.

Namun sangat disayangkan masih banyak warga yang tidak memakai masker saat berbelanja ke pasar.

“Pajak dan pekan di Kutapanjang kemarin sesak pengunjung yang berbelanja untuk kebutuhan lebaran, begitu juga dengan pasar Centong hampir setiap harinya dalam seminggu terakhir ini dipadati pengunjung dan pembeli untuk berbelanja pakaian,"kata Rabitah  didampingi sejumlah pengunjung di pasar Centong Blangkejeren, kepada Serambinews.com, Jumat (22/5/2020).

Begitu juga halnya diakui sejumlah pedagang pakaian di pajak Kutapanjang dan Blangkejeren mengatakan, lebaran tahun barang dagangan khususnya pakaian laris manis terjual.

Hal itu disebabkan tidak ada warga yang keluar daerah seperti ke Medan untuk berbelanja seperti musim lebaran sebelumnya.(*)

8 Tips Menjaga Kesehatan Sebelum dan Sesudah Lebaran Idul Fitri 1441 H di Era New Normal

Bocah Laki-Laki Ini Lakukan Tarian Lagu Hareudang, Kelenturan Tubuhnya Sita Perhatian Netizen

Harga Daging di Bireuen Rp 160 Ribu/Kg

Cerita M Nuh Pemenang Lelang Motor Jokowi, Mengira Dapat Hadiah, Minta Perlindungan Polisi

Penulis: Rasidan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved