Banjir Bandang Terjang Takengon

Mahasiswa Aceh di Bogor Antar Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Aceh Tengah

Wakil Ketua Ikamapa Bogor, Tri Sultan, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyumbang untuk korban banjir bandang di Aceh Tengah.

DOK IKAMAPA BOGOR
Wakil Ketua Ikamapa Bogor, Tri Sultan, menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Kampung Paya Tumpi Baru, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Jumat (22/5/2020). Bantuan itu merupakan sumbangan dari donatur yang digalang secara virtual oleh mahasiswa Aceh yang sedang kuliah di Bogor, Jawa Barat. 

Bantuan berupa sembako ini merupakan sumbangan dari donatur dalam penggalangan dana secara virtual yang dilakukan selama satu minggu oleh mahasiswa Aceh yang sedang kuliah di Bogor, Jawa Barat.

Laporan Jamaluddin I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mahasiswa Aceh di Bogor yang terdiri atas Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh (Ikamapa) dan Ikatan Mahasiswa Tanah Rencong (IMTR) mengantar dan menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Kampung Paya Tumpi Baru, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Jumat (22/5/2020). 

Bantuan berupa sembako ini merupakan sumbangan dari donatur dalam penggalangan dana secara virtual yang dilakukan selama satu minggu oleh mahasiswa Aceh yang sedang kuliah di Bogor, Jawa Barat.

Gagal Naik Pesawat Pakistan, Satu Calon Penumpang Selamat

Pembunuhan Mahasiswi Lebanon di Inggris Mengejutkan Dunia

Wakil Ketua Ikamapa Bogor, Tri Sultan, saat menyerahkan bantuan itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan ikut menyumbang bagi masyarakat korban banjir bandang di Aceh Tengah.

"Ini adalah wujud solidaritas kita terhadap korban banjir bandang di Aceh Tengah.

 Napi di Lapas Lhoksukon Kembali Bebas, Ini Jumlah yang Dapat Asimilasi

Otoritas Moneter Arab Saudi Karantina Uang Kertas dan Koin

Arab Saudi Tidak Tolerir Pelanggar Jam Malam, Setiap Pelanggar Akan Didenda

Meski bantuannya tidak banyak, tapi kami berharap ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban korban terutama dalam menuntaskan puasa Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah," tutup Tri Sultan, seperti disampaikan kepada Serambinews.com, Jumat (22/5/2020) malam.

Seperti diketahui, banjir bandang menerjang dua kampung di Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Rabu (13/5/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Jamaluddin
Editor: Jamaluddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved