Breaking News:

Viral Medsos

Viral Seorang Ibu Mengamuk Rusak dan Bongkar Portal Gang

Dalam video terlihat, sosok wanita yang mengenakan pakaian serba putih dengan sengaja merobohkan dinding penghalang yang dipasang di depan gang

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Muhammad Hadi
INSTAGRAM NDOROBEII
Tangkapan layar video seorang ibu mengamuk dan rusak portal Gang Lor, Desa Rejoagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, instagram @ndorobeii, Sabtu (23/5/2020) 

SERAMBINEWS.COM - Telah beredar di media sosial, sebuah video berdurasi kurang lebih satu menit yang menayangkan seorang ibu mengamuk dan rusak portal gang.

Tak hanya merusak, ia juga dengan sengaja menbongkar portal yang terpasang di depan gang tersebut.

Salah satu akun instagram yang mengunggah video tersebut, @ndorobeii pada hari Sabtu (23/5/2020) menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Gang Lor, Desa Rejoagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Dalam video terlihat, sosok wanita yang mengenakan pakaian serba putih dengan sengaja merobohkan dinding penghalang yang dipasang di depan gang tersebut.

Ia tampak dengan sengaja membongkar penghalang dan membuka portal gang yang tampak sepi seorang diri.

Saat portal tersebut berhasil dibuka, ibu ini tampak senang dan membuat selebrasi dengan berteriak sambil mengangkat kedua tangan dan satu kirinya.

Tak Terpengaruh Corona, Umat Muslim di Aceh Singkil Tetap Shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Masjid

Salah seorang wanita yang merekam peristiwa tersebut kemudian bertanya kepada ibu yang mengamuk terhadap perbuatannya membongkar portal gang.

"Ga tau kak, mau lebaran tutup. Ga punya dosa," katanya dengan raut wajah kesal saat ditanya oleh wanita yang merekam perbuatannya.

Para Perantau Shalat Idul Fitri di Atas Atap Indekos Karena Tak Bisa Mudik

Tanpa rasa bersalah ia kemudian berjalan sambil membawa jinjingan tas berwarna ungu memasuki lorong.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved