Suara Parlemen

HRD Apresiasi Kapolres Aceh Timur yang Tindak 2 Polisi Atas Dugaan Penganiayaan Orang Kurang Waras 

Keduanya diduga melanggar disiplin dan Kode Etik Polri atas dugaan penganiayaan Ramlan, pria kurang waras di Gampong Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam

For Serambinews.com
HRD bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, MSi 

Keduanya diduga melanggar disiplin dan Kode Etik Polri atas dugaan penganiayaan Ramlan, pria kurang waras  di Gampong Bagok Sa Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, sebagaimana dalam video yang viral akhir-akhir ini.  

Laporan Fikar W Eda | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, H Ruslan M.Daud, SE (HRD) menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK MH. 

Anggota DPR RI asal Aceh ini mengapresiasi atas  atas tindakan tegas dan cepat Kapolres yang mengamankan dua Anggota Polsek Nurussalam, Aceh Timur, yakni Brigadir R dan Brigadir E. 

Keduanya diduga melanggar disiplin dan Kode Etik Polri atas dugaan penganiayaan Ramlan, pria kurang waras  di Gampong Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, sebagaimana dalam video yang viral akhir-akhir ini.  

Menurut HRD, tindakan Kapolres Aceh Timur itu dalam rangka mewujudkan polisi Indonesia yang hebat, tangguh, profesional, dan terpercaya menuju Indonesia yang maju, adil, dan makmur.

"Jadi siapa saja yang melakukan pelanggaran hukum atau tindakan indisipliner dan pelanggaran kode etik akan dilakukan tindakan tegas kepada siapa saja.

Ini harus menjadi komitmen Polisi Republik Indonesia dan dapat dilakukan untuk semua daerah dan tingkatan," ujar HRD.

Kisah Murtala-Alfira, Seniman Aceh di Australia yang Buka Kelas Tari Ratoh Duek Virtual

Anggota DPR RI Daerah pilihan Aceh 2 ini menyatakan mendukung Kapolres Aceh Timur yang menindak dua anggotanya atas kekhilafan mereka yang gagal mengendalikan emosi itu.  

HRD mengatakan menurut informasi, kedua oknum polisi tersebut saat ini sedang diproses oleh Propam Polres Aceh Timur dan telah dikurung dalam sel. 

Halaman
123
Penulis: Fikar W Eda
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved