Open House

Bupati Aceh Barat Ganti Sidak dengan Kegiatan Open House

Sementara hidangan lontong sayur warnai kegiatan tersebut, dan para ASN satu per satu menyalami Bupati Aceh Barat Ramli MS dalam kegiatan open House

SERAMBINEWS/SA'DUL BAHRI
Para ASN menyalami Bupati Aceh Barat Ramli MS, pada kegiatan Open House yang berlangsung di Pendopo Bupati di Meulaboh, Selasa (26/5/2020). 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Hari pertama kerja Pemerintah Kabuapten Aceh Barat yang biasanya melakukan sidak ke kantor-kantor instansi pemerintah seperti dinas badan dan kator terhadap kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN), kali ini diganti dengan kegiatan open house, Selasa (26/5/2020), yang berlangsung di Pendopo Bupati di Meuaboh.

Ribuan ASN pada hari pertama kerja secara bergantian menghadiri kegiatan open house tersebtut di Pendopo dengan tetap menjaga peraturan protokoler kesehaan menyangkut pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19).

Para ASN terlihat saat pertama masuk mencuci tangan dan dilakukan pemeriksaan tubuh satu per satu oleh petugas yang berlangsung di pintu masuk di Pendopo, dan tetap menggunakan masker.

Sementara hidangan lontong sayur warnai kegiatan tersebut, dan para ASN satu per satu menyalami Bupati Aceh Barat Ramli MS dalam kegiatan open House tersebut.

Diklaim Sukses Atasi Corona, Ini Fakta Uji Coba Vaksin Covid-19 mRNA-1273, Kapan Siap Digunakan?

HRD Apresiasi Kapolres Aceh Timur Tindak Anggotanya yang Menganiaya Orang Gangguan Jiwa

“Kali ini kita adakan open house di pendopo, sebab kita tidak mungkin melakukan sidak ke kantor masing-masing, apa lagi ke tingkat kecamatan," jelas Bupati Aceh Barat Ramli MS, Selasa (26/5/2020).

Pada kegiatan open house tersebut para ASN semuanya di mengisi absen, untuk dilakukan pendataan bagi yang hadir.

Sedangkan ASN yang tidak hadir kemungkinan besar uang TC akan dipotong nantinya.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved