Berita Aceh Tamiang

Personel Brimob Aramiah di Pos Pam Perbatasan Aceh - Sumut Dicek Kesehatan

Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Polda Aceh - Aramiah yang ditugaskan di Pos Pam perbatasan Aceh- Sumut, Aceh Tamiang, Rabu (26/05/2020)...

For Serambinews.com
Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik AF SIK, menyerahkan hand sanitizer kepada petugas di Pos Pam Perbatasan. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Polda Aceh - Aramiah yang ditugaskan di Pos Pam perbatasan Aceh- Sumut, Aceh Tamiang, Rabu (26/05/2020) dilakukan pemeriksaan (dicek) kesehatannya.

Pengecekan kesehatan personil Beimob ini dilakukan Tim Kesehatan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, yang dipimpin langsung oleh Danki Brimob Iptu Yozana Fajri Sidik AF SIK.

Dansat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Suheru SIK MH, melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik AF SIK, mengatakan, selain melaksanakan pengecekan Pospam perbatasan, pihaknya juga mengwcek kesehatan personil.

Menurut Iptu Yozana, setelah dilakukan pengecekan oleh tim Kesehatan dipastikan bahwa kondisi kesehatan personel yang bertugas di Pos Pam Perbatasan dalam keadaan sehat.

Kemudian juga dilakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan bertugas sesuai SOP, dan juga dibagikan hand sanitizer untuk personil yang bertugas.

"Kegiatan kita lakukan ini untuk memastikan personil yang bertugas dalam keadaaan sehat, dan untum menghindari kendala yang terjadi di lapangan," tutup Iptu Yozana.(*)

Shalat Jumat di Arab Saudi Diizinkan Kembali Tanpa Mekkah, Haji dan Umrah Masih Ditutup

Kiper Persiraja Fakhrurrazi Kuba, Rasakan Lebaran Berbeda, Tetap Persiapkan Diri untuk Hadapi Liga 1

Terhimpit Ekonomi Karena Lockdown, Pasutri Ini Tega Menjual Anaknya Hanya Untuk Membeli Miras

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved