Breaking News:

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Cedera saat Latihan Bareng AC Milan, Pilih Pulang ke Swedia

Pihak AC Milan telah mengonfirmasi jika penyerang veteran mereka akan kembali ke Italia setelah satu...

Editor: Eddy Fitriadi
TWITTER.COM/RTSPORTNEWS
Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pertama untuk AC Milan pada laga lawan Cagliari, Sabtu (11/1/2020) 

SERAMBINEWS.COM - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memutuskan kembali ke Swedia guna menjalani pemulihan cedera yang didapatnya saat berlatih.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera pada kaki kanannya saat menjalani latihan bersama AC Milan, Senin (25/5/2020).

Melalui pernyataan klub, Ibrahimovic diketahui mengalami cedera otot soleus dan diharapkan dapat kembali memperkuat AC Milan ketika Liga Italia dimulai lagi.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, striker berusia 38 tahun tersebut memutuskan kembali ke Swedia.

Bersama keluarga, Ibrahimovic akan menjalani pemulihan kondisi fisiknya di kampung halamannya.

Pihak AC Milan telah mengonfirmasi jika penyerang veteran mereka akan kembali ke Italia setelah satu bulan menjalani rehabilitasi.

Itu berarti Ibrahimovic akan bergabung tepat pada waktu Liga Italia dimulai lagi, yang diprediksi akan dimulai pada pertengahan hingga akhir bulan Juni.

Sementara itu, menurut laporan La Stampa dan Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic beserta keluarga telah berangkat ke kampung halamannya kemarin menuju Stockholm, Swedia.

Para petinggi Serie A sudah mengambil langkah guna melanjutkan kompetisi setelah angka pandemi Covid-19 di Italia terus membaik.

Pada pertengahan Mei 2020, klub-klub Liga Italia sudah diizinkan untuk menggelar latihan bersama di pusat latihan klub masing-masing, termasuk AC Milan.

Namun, mereka harus tetap menaati aturan dan protokol yang berlaku guna menghindari penyebaran penyakit virus corona.(*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul ‘Cedera saat Latihan Bareng AC Milan, Ibrahimovic Pilih Pulang Kampung ke Swedia’

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved