Breaking News:

Berita Aceh Barat

Kemenag Aceh Barat Antar Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Aceh Tengah

Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Kabupaten Aceh Barat, pada Kamis (28/5/2020) mengantarkan langsung sumbangan untuk pegawai di lingkungan Kantor...

For Serambinews.com
Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Barat, Khairul Azhar, Kamis (28/5/2020) menyerahkan langsung bantuan untuk pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Aceh Tengah melalui Kepala Kemenag setempat yang berlangsung di Kantor Kemenag Aceh Tengah, terkait musibah bencana banjir bandang di daerah itu. 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Kabupaten Aceh Barat, pada Kamis (28/5/2020) mengantarkan langsung sumbangan untuk pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Aceh Tengah yang terkena dampak bencana banjir bandang di daerah itu yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Barat, H Khairul Azhar melalui Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah Drs H Amrun Saleh, guna disalurkan kepada tiga pegawai Kantor Kementerian Agama setempat yang menjadi korban bencana banjir bandang di wilayah itu.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat menyerahkan bantuan untuk saudara kita yang sedang ditimpa musibah banjir bandang sebesar Rp 18.600.000," sebut Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Barat, H Khairul Azhar kepada Serambinews.com melalui relisnya, Jumat (29/5/2020).

Ritual Aneh Membasmi Virus Corona, Pemuka Agama Penggal Kepala Seorang Pria di Sebuah Kuil

Bob Weighton Pria Tertua di Dunia Sempat Alami 2 Wabah Besar, Meninggal di Usia 112 Tahun

552 Warga Kecamatan Pidie Pulang dari Rantau, Ketika Kembali Atau Pergi Harus Miliki Surat Sehat

Ia menjelaskan, bantuan tersebut merupakan sumbangan kemanusiaan yang disalurkan oleh keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, baik dari pegawai kantor, madrasah, maupun dari kantor urusan agama.

Ia menambahkan, fokus bantuan tersebut diberikan kepada tiga pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah yang terkena musibah banjir bandang, yaitu guru Raudhatul Athfal (RA), Penyuluh Agama Islam, dan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Dari tiga pegawai tersebut, satu diantaranya, yaitu guru RA Al-fitrah, Hairani yang mendapatkan dampak begitu berat dari bencana tersebut, yaitu harus menerima rumahnya rata dengan tanah. Sementara rumah dua pegawai lainnya mengalami rusak berat.

"Karena yang kita bantu itu untuk memperbaiki rumah yang sama sekali rata dengan tanah," ungkapnya.(*)

Ingin Lihat Dunia, Pemain Persiraja Ini Sudah Bermain di Empat Benua

Janda Tewas Setelah Diantar Bertemu Seseorang, Tubuh Korban Terdapat 22 Luka Tusukan

Jamaah Shalat Jumat di Bekasi Membeludak, Usai Shalat Langsung Disemprot Disinfektan

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved