Breaking News:

Komunitas

Pemkab Fasilitasi Mobil Operasional untuk RAPI Aceh Barat

“Atas nama pengurus dan seluruh relawan RAPI Aceh Barat mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati atas fasilitas yang diberikan.”

Dok RAPI/For Serambinews.com
Pihak BPKD Aceh Barat menyerahkan dokumen mobil operasional kepada Ketua RAPI Aceh Barat, TR Samidan di Meulaboh, Kamis (28/5/2020). 

“Atas nama pengurus dan seluruh relawan RAPI Aceh Barat kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati atas fasilitas yang diberikan.”

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Pemkab Aceh Barat memfasilitasi mobil operasional untuk pengurus RAPI Aceh Barat guna lebih memperlancar kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya bantuan komunikasi pada saat darurat.

Ketua RAPI Aceh Barat, TR Samidan/JZ01EMN dalam siaran pers-nya kepada Serambinews.com menginformasikan, penyerahan mobil untuk operasional RAPI tersebut merupakan tindaklanjut permohonan yang disampaikan pihaknya ke Bupati Aceh Barat, Ramli MS yang juga pemegang callsign RAPI JZ01ERM.

"Pak Bupati merespons permohonan kami dan selanjutnya pada 28 Mei 2020 ditandatangani Berita Acara Serah Terima Pinjam Pakai Kendaraan Dinas Operasional antara Kepala BPKD Aceh Barat dengan Ketua RAPI Aceh Barat,” kata Samidan.

Tanggapi Putusan MA, Ahli Waris Teuku Nyak Makam Desak PT EMM Angkat Kaki dari Beutong

Warga Barat Selatan Aceh, Waspadai Hujan Disertai Petir, Gelombang Laut Masih 4 Meter

VIDEO - Tiga Warga Grong Grong Pidie Meninggal Dunia di Pantai Suak Timah Aceh Barat

Dalam berita acara itu disebutan, kendaraan dinas roda empat merek Daihatsu BL 208 EB itu diperuntukkan sebagai kendaraan dinas operasional Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Barat.

Jangka waktu pinjam pakai selama tiga tahun terhitung 28 Mei 2020 dan dapat diperpanjang sesuai ketentuan.

Selama jangka waktu pemberian pinjam pakai maka pihak RAPI berkewajiban memelihara dan merawat kendaraan tersebut sebagaimana mestinya dan apabila terjadi kerusakan atau kehilangan selama penggunaan maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak kedua (RAPI).

“Atas nama pengurus dan relawan RAPI Aceh Barat kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati atas fasilitas ini semoga peran RAPI dalam membantu masyarakat dan pemerintah bisa terus kami tingkatkan,” kata Ketua RAPI Aceh Barat di sela-sela penandatangan dokumen berita acara serah terima kendaraan operasional tersebut. (*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved