Breaking News:

Berita Luar Negeri

Viral Bocah 2 Tahun Tergantung di Pintu Lift Karena Telat Keluar dan Pakai Tali Ini

Karena menggunakan tali pengaman anak atau biasa disebut wrist link, seorang bocah 2 tahun terperangkap dan tergantung di lift.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Muhammad Hadi
Tokopedia & Tangkapan Layar Channel Youtube Oriental Daily
Seorang bocah 2 tahun tergantung di atas pintu lift karena menggunakan tali wrist link yang juga terhubung dengan tangan orangtuanya yang berada di luar lift. 

SERAMBINEWS.COM - Orang tua yang membiarkan anak-anak mereka berjalan sendiri di tempat-tempat umum tetapi takut mereka melarikan diri.

Kemungkinan besar akan membeli alat yang disebut "tali pengaman anti-hilang”.

Tali Pengaman Anak atau biasa disebut wrist link ini berfungsi sebagai gelang penghubung antara orangtua dengan anak diwaktu momen jalan ke tempat tertentu.

Alat ini berfungsi menjaga anak kecil yang sangat aktif saat berada di tempat umum agar tetap dalam pengawasan. 

Perang Dengan Pandemi Covid-19 belum Berakhir, Wabah Ebola Baru Terdeteksi di Kongo

Tali itu diikat ke pergelangan tangan atau bisa juga di tas ransel anak Anda.

Meskipun tampaknya ada keuntungan bagi orang tua yang ingin menjaga anaknya, namun, ada juga kelemahan apabila menggunakan tali tersebut.

Viral Foto Pria Bertato Indonesia Ikut Rusuh Demo George Flyod di AS, Mengaku Lahir di Pulau Jawa

Tali Pengaman Anak atau biasa disebut wrist link ini berfungsi sebagai gelang penghubung antara orangtua dengan anak diwaktu momen jalan ke tempat umum. Alat ini berfungsi menjaga anak kecil yang sangat aktif saat berada di tempat umum agar tetap dalam pengawasan.
Tali Pengaman Anak atau biasa disebut wrist link ini berfungsi sebagai gelang penghubung antara orangtua dengan anak diwaktu momen jalan ke tempat umum. Alat ini berfungsi menjaga anak kecil yang sangat aktif saat berada di tempat umum agar tetap dalam pengawasan. (Tokopedia & Shopee)

Beberapa hari yang lalu, tali traksi pengaman yang terpasang di pergelangan tangan seorang gadis kecil di Tiongkok terperangkap di dalam lift.

Dalam insiden mengerikan yang terjadi di Huangshi, Cina pada tanggal 28 Mei lalu.

Seorang bocah kecil dengan menggunkan tali dipergelangan tangannya terangkut ke atas lift ketika dia terlambat mengikuti ibunya keluar dari lift.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved