Breaking News:

Kerusuhan di Amerika

Puji Jam Malam, Trump Berjalan Santai dan Foto di Depan Gereja Bersejarah yang Dibakar Massa

Pernyataan Trump itu ditweet setelah Walikota Washington, D.C. Muriel Bowser memberlakukan jam malam di kota tersebut, Senin malam.

Editor: Zaenal
EPA/SHAWN THEW VIA ANADOLU AGENCY
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump ke luar dari kampus dekat Gedung Putih. Dia berjalan ke Gereja St. Johns dengan Alkitab yang dia pegang. Trump kemudian berdiri dan berfoto di depan gereja untuk waktu yang singkat dan tidak masuk ke dalam gereja bersejarah yang dibakar massa itu. Dia kembali ke Gedung Putih di bawah pengamanan ketat. 

SERAMBINEWS.COM, WASHINGTON - Presiden AS Donald Trump memuji penerapan jam malam dan pengerahan “kekuatan luar biasa” untuk menghentikan penjarahan di ibukota negara Washington DC.

"D.C. tidak memiliki masalah semalam. Banyak penangkapan. Pekerjaan hebat dilakukan oleh semua," cuit Trump dalam postingan Twitternya, Selasa (2/6/2020).

Pernyataan Trump itu ditweet setelah Walikota Washington, D.C. Muriel Bowser memberlakukan jam malam di kota tersebut, Senin malam.

"Kekuatan yang luar biasa. Dominasi. Demikian juga, Minneapolis hebat (terima kasih, Presiden Trump!)," demikian bunyi tweet itu.

Bowser sempat berselisih dengan Presiden Trump setelah polisi federal secara paksa membersihkan pengunjuk rasa dari daerah dekat Gedung Putih.

AS Terancam Konflik Berdarah, Donald Trump Mobilisasi Tentara

Insiden itu terjadi  sekitar 25 menit sebelum Bowser memberlakukan jam malam.

Hanya beberapa menit setelah jam malam diberlakukan, Trump dengan santai berjalan melalui area tersebut.

Ia kemudian berhenti sebentar untuk berfoto di depan sebuah gereja bersejarah yang dibakar para penjarah malam sebelumnya.

Trump tidak masuk ke dalam gereja bersejarah yang dibakar massa itu.

Dia kembali ke Gedung Putih di bawah pengamanan ketat.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump berfoto di depan Gereja St. Johns dengan Alkitab yang dia pegang, Selasa (2/6/2020). Trump kemudian berdiri dan berfoto di depan gereja untuk waktu yang singkat dan tidak masuk ke dalam gereja bersejarah yang dibakar massa itu. Dia kembali ke Gedung Putih di bawah pengamanan ketat.
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump berfoto di depan Gereja St. Johns dengan Alkitab yang dia pegang, Selasa (2/6/2020). Trump kemudian berdiri dan berfoto di depan gereja untuk waktu yang singkat dan tidak masuk ke dalam gereja bersejarah yang dibakar massa itu. Dia kembali ke Gedung Putih di bawah pengamanan ketat. (EPA/SHAWN THEW VIA ANADOLU AGENCY)

Kepala Polisi Houston: Tutup Mulut Mu Donald Trump

Di Tengah Kerusuhan di Amerika, Donald Trump Mendadak Telpon Vladimir Putin dari Bunkernya, Ada Apa?

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved