Breaking News:

Video

VIDEO - Viral Sebuah Kapal Kecil Berlayar tanpa Pemilik, Jasad Pria Ditemukan di Laut

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh pengguna Twitter @rzlnae, pada hari Jumat (29/5/2020).

SERAMBINEWS.COM - Sebuah kapal berlayar tanpa awak viral di media sosial. kapal tersebut terombang-ambing di lautan namun mesin masih menyala.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh pengguna Twitter @rzlnae, pada hari Jumat (29/5/2020).

“Ini video keadaan di laut ketika menemukan kapal kecil tanpa abang saya, abang saya mungkin sudah jatuh ke laut, doakan semoga operasi pencarian besok dilancarkan dan dimudahkan Allah,” tulis @rzlnae.

Belakangan, pria hilang tanpa jejak diketahui bernama Nordin Saad seperti yang tertera pada pada postingan Twitter @rzlnae.

Sarat Akan Sejarah, Kenapa Yerusalem Penting Bagi Kristen, Islam, dan Yahudi? Ini Keistimewaannya

Berawal dari Penemuan Kain Putih Mirip Kafan, Warga Probolinggo Dihantui Teror Pocong

Cek Kondisi Kesehatanmu Lewat Mulut, Bisa Deteksi Diabetes, Infeksi Jamur hingga Stres

@rzlnae pun menjelaskan, pria yang hanyut tersebut adalah kakak iparnya.

Penjelasan @rzlnae, kakak iparnya ini pergi ke laut menggunakan kapal kecil sendirian untuk memancing, namun tidak kembali ke rumah.

Keluarganya melaporkan kepada pihak berwajib kawasan Malaysia yaitu Pusat Penyelaras Mencari dan Menyelamat Maritim Langkawi (MRSC).

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab kematian kakak iparnya tersebut, namun pihak keluarga @rzlnae mengakui sudah mengikhlaskan kepergian anggota keluarga tersebut.

BACA SELENGKAPNYA: https://bit.ly/3eRVL4f

Penulis: Habibi
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved