Breaking News:

Berita Banda Aceh

Personel Satnarkoba Polresta Tangkap Residivis Narkoba, Sembunyikan Sabu-sabu di Celana Dalam

Penangkapan pelaku MH yang belakangan diketahui seorang residivis dalam kasus yang sama pada 2012 lalu itu, ditemukan sabu-sabu seberat 0,24 gram.

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
MH (58) seorang residivis dalam kasus yang sama ditangkap di sebuah rumah di Gampong Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Kamis (4/6/2020) malam dan ditemukan barang bukti sabu-sabu 0,24 gram yang disembunyikan di dalam celana dalamnya. 

Penangkapan pelaku MH yang belakangan diketahui seorang residivis dalam kasus yang sama pada 2012 lalu itu, ditemukan sabu-sabu seberat 0,24 gram.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel opsnal Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Banda Aceh, meringkus MH (58), dari sebuah rumah di Gampong Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Kamis (4/6/2020) malam.

Penangkapan pelaku MH yang belakangan diketahui seorang residivis dalam kasus yang sama pada 2012 lalu itu, ditemukan sabu-sabu seberat 0,24 gram untuk digunakan.

Pada saat penggeledahan yang dilakukan petugas kepolisian barang haram tersebut ditemukan disimpan di dalam celana dalamnya.

Demikian diungkapkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kasat Narkoba, AKP Raja Harahap, SSos, kepada Serambinews.com, Jumat (5/6/2020).

Mantan Kasat Narkoba Polres Aceh Besar ini menerangkan, pihaknya intens melakukan pengungkapan dan penangkapan.

Wakapolresta Banda Aceh Sambangi Rumah Pedagang Sate di Gampong Cot Paya, Aceh Besar

Tujuannya, agar Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dapat diminimalisir.

AKP Raja Harahap pun mengakui tidak sedikit pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan pihaknya wujud kesadaran masyarakat yang mau memberikan informasi terhadap berbagai gangguan dan keresahan yang dirasakan di lingkungan.

"Makanya saya intruksikan anggota untuk merespons setiap laporan dengan tetap mengedepankan kehati-hatian dalam pengungkapan suatu kasus narkoba," sebut mantan Kasat Narkoba Polres Aceh Timur ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved