Smartfren Kartu Perdana 1ON+ dengan Bonus Kuota Melimpah

Smartfren Kartu Perdana 1ON+ (baca: ion plus) melihat antusiasme pasar yang baik terhadap produk 1ON+

Dokumen Smartfren
Regional Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara memperlihatkan Smartfren Kartu Perdana 1ON+. 

BANDA ACEH - Smartfren Kartu Perdana 1ON+ (baca: ion plus) melihat antusiasme pasar yang baik terhadap produk 1ON+. Sebelumnya Smartfren kembali meluncurkan varian baru Kartu Perdana 1ON+ dengan kelebihan bonus kuota yang semakin melimpah.  Smartfren dengan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp 40 ribu dan Rp 60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari. 

Regional Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, menyampaikannya dalam siaran pers yang diterima Serambi, Kamis (4/6/2020). Ia menyebutkan, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ Rp 40 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulannya secara otomatis selama 6 bulan dengan total kuota 9 GB sehingga 1,5 GBnya hanya Rp 6.600/bulan. 

Sedangkan Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp 60 ribu, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulannya secara otomatis selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB sehingga harga 3 GB nya hanya Rp 10 ribu saja sebulan dan tentunya semua kuota berlaku 24 jam full service.

Selain bonus bulanan yang besar, Jefry menambahkan pelanggan juga akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan yang melimpah hingga 52 GB dengan melakukan pembelian voucher atau paket data setiap minggunya tergantung pilihan denominasi paket data sesuai kebutuhan pelanggan dengan maksimal 52 kali pembelian selama 52 minggu atau setahun.  "Bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau  Paket Unlimited dan  International Roaming," katanya.

Dikatakan, Kartu Perdana 1ON+ menjawab kebutuhan masyarakat  yang Work Form Home, Online School atau kegiatan #DiRumah Aja.  "Mereka ini butuh kuota yang banyak, apalagi di masa seperti sekarang yang apa-apa dilakukan online, termasuk silaturahmipun dilakukan lewat video-call, sehingga bonus kuota hingga 52 GB pun kita berikan. Setiap minggunya saat mereka membeli paket data, langsung dapat kuota tambahan. Memang ini satu terobosan terbaru dari Smartfren, belum ada produk lain di pasaran yang mirip-mirip seperti ini," jelasnya. 

Ditambahkan, selain bonus kuota bulanan yang berlimpah, bonus mingguan yang fleksible sesuai kebutuhan pelanggan dan yang jelas pelanggan tidak perlu repot lagi memikirkan masa aktif kartunya, karena Smartfren 1ON+ umurnya panjang aktif 365 hari. Dengan membeli Kartu Perdana 1ON+, pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus, karena Kartu Perdana 1ON+ memiliki masa aktif selama 365 hari. 

Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota 24 jam dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, Twitter dan lainnya).  Keuntungan lain yang menarik dari Kartu SP 1ON+ adalah Anti Potong Pulsa dimana pulsa pelanggan tidak akan terpotong untuk akses internet pada saat semua kuota habis selama 6 bulan sejak kartu diaktivasi.

Jefry menyebutkan untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren memiliki voucher data mulai dari Rp 10.000 dengan kuota 1 GB hingga voucher data sebesar Rp 100 ribu dengan kuota 60 GB. Voucher dan berbagai pilihan paket internet lainnya dengan denominasi lengkap dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet terdekat, USSI *123#, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren. Dapatkan Gratis Masker setiap pembelian Kartu Perdana 1ON+ di Outlet Khusus Smartfren.

Kartu Perdana 1ON+ ini hadir untuk menjawab permintaan tinggi masyarakat yang takut kehabisan kuota data  saat pemerintah memberlakukan agar masyarakat melakukan kegiatan bekerja, belajar dan beribadah di rumah sebulan yang lalu.  "Kebutuhan masyarakat terhadap layanan data yang AntiWasWas  semakin tinggi dipicunya kegiatan di rumah aja,"  tutup Jefry Batubara.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved