Breaking News:

Selebriti

Pakai Gamis Terlihat Gemuk Seperti Ibu-Ibu, Kesha Ratuliu Ungkap Kekesalan Body Shaming di Instagram

Kesha Ratuliu meminta untuk berhenti mengkritik penampilannya lantaran suka memakai baju gamis sehingga terlihat gemuk dan mirip seperti ibu-ibu.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
INSTAGRAM/@kesharatuliu05
Sarasefeika Kesha Ratuliu 

SERAMBINEWS.COM - Keponakan Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu menjadi korban body shaming yang dilakukan oleh salah satu teman dari orangtuanya.

Ungkapan tak menyenangkan yang dialami Kesha Ratuliu ia terima tepat di hari ulang tahunnya pada hari Jumat, 5 Juni lalu.

Pacar Adhi Permana itu pun meminta berhenti untuk mengkritik penampilannya lantaran suka memakai baju gamis sehingga terlihat gemuk dan mirip seperti ibu-ibu.

Hal ini diketahui dari curhatan Kesha di Instagram pada Jumat, (5/6/2020), ia mengunggah beberapa stories berisi curhatan dan screenshot pesan Whatsapp sebagai bukti body shaming yang diterimanya.

Teruntuk  temennya mamaku yang sudah mengeritik aku karna aku kaya “ibu ibu” katanya karna suka pake gamis dan gendut. Stop ngeritik aku ya apalagi karna gayaku yang sekarang udah berhijab dan katanya jadi “tua”," tulis Kesha.

Sukses Jadi YouTuber Nomor Satu di Indonesia, Penghasilan Baim Wong Berkisar 18 M per Bulan

Kesha menungkapkan jika alasannya memakai baju gamis lantaran sudah berhijab dan tidak ingin terlihat bentuk tubuhnya oleh orang lain.

Kabar body shaming yang ia terima dari salah seorang teman mamanya bak menjadi kado bomerang yang sangat menyakitkan hati, pasalnya, Kesha menerima ungkapan body shaming itu bertepatan di hari ulangtahunnya.

"Aku pake baju yang longgar dan gamis karna aku sudah berhijab dan aku gamau kasih liat lekuk badan aku ke orang orang.

Selama tidak merugikan tente gausah ngeritik apalagi sampe ngomong sama mamaku dna akhirnya menyakitkan hati aku apalagi di hari bahagiaku ini, makasih bgt loh udah ngerusak,” tulis Kesha seperti dilihat Serambinews.com, Sabtu, (6/6/2020)

Curhatan Kesha Ratuliu yang diungkapkan lewat instastory di instagram pribadi miliknya.
Curhatan Kesha Ratuliu yang diungkapkan lewat instastory di instagram pribadi miliknya. (Tangkapan Layar Instastory Instagram @kesharatuliu05)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved