Breaking News:

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Mifa Ikut Gotong Royong Bersama Pemkab Aceh Barat

PT Mifa Bersaudara kembali bersinergi bersama pemerin­tah kabupaten Aceh Barat dengan turut berpartisipasi dan mendukung

Editor: bakri
Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Mifa Ikut Gotong Royong Bersama Pemkab Aceh Barat
IST
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mulyadi berpose bersama pihak perusahaan PT Mifa usai melaksanakan gotong royong di kawasan Pasar baru Meulaboh, Jumat (5/6/2020).

MEULABOH - PT Mifa Bersaudara kembali bersinergi bersama pemerin­tah kabupaten Aceh Barat dengan turut berpartisipasi dan mendukung kegiatan Gotong Royong bersama dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang berlangsung di Pasar Baru dan Taman Hijriyah Meulaboh, Jumat (5/6/2020).

Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi dalam konfirmasinya menyampaikan bahwa selama ini pihaknya sangat komit untuk mendukung pemerintah melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Barat, perihal penanganan lingkungan. PT Mifa juga menurunkan langsung tim enviro perusahaan dan turut membantu beberapa fasilitas gotong royong beru­pa kantong plastik dan sarung tangan dalam kegiatan tersebut.

“Di Tahun 2020 ini PT Mifa juga sudah pernah membantu pemerintah setempat dalam hal penanganan kebersi­han lingkungan dengan memberikan satu unit dump truck, dua unit becak motor, dua unit motor treal, dan 80 bak sampah serta juga turut memberikan bantuan paket sembako untuk 242 petugas ke­bersihan Kabupaten Aceh Barat pada Bulan Ramadhan lalu,” Jelas Adi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Barat, Mulyadi memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas keikutsertaan PT Mifa Bersaudara yang juga telah mendukung beberapa fasilitas yang dibutuhkan oleh panitia se­cara cepat dan responsif dalam kegiatan gotong royong bersama ini.

“Kami tau ini adalah salah satu program peduli lingkungan yang dilak­sanakan oleh PT Mifa, oleh karenanya harapan kami mari kita semua terus ber­sama berbuat apa saja yang baik untuk lingkungan meskipun sedikit namun tetap akan bermanfaat terutama untuk kehidupan bersama”, tutup Muliadi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved