Breaking News:

UAS Ngaku Diperlakukan Buruk BUMN karena Dukung Prabowo, Refly: Kalau Dukung Petahana Lebih Lancar

Menurut Refly Harun, Ustaz Abdul Somad tak akan mengalami perlakuan buruk jika kala itu mendukung petahana, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Editor: Amirullah
YouTube Refly Harun
Ustaz Abdul Somad (kanan), dan Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun (kiri), dalam tayangan YouTube Refly Harun, Sabtu (6/6/2020). Ustaz Abdul Somad secara gamblang mengakui mendapat perlakuan tak mengenakkan dari BUMN seusai menyatakan dukungannya untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2019 lalu. 

SERAMBINEWS.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS)  secara gamblang mengakui mendapat perlakuan tak mengenakkan dari BUMN seusai menyatakan dukungannya untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2019 lalu.

Dilansir TribunWow.com, ia menceritakan bahkan sempat batal diundang BUMN setelah deklarasi dukungan itu.

Terkait hal buruk yang dialami Ustaz Abdul Somad, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun pun angkat bicara.

()

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri), dan Ustaz Abdul Somad (kanan). Ustaz Abdul Somad mengaku tak kecewa meski akhirnya Prabowo Subianto masuk ke dalam pemerintahan. (Kolase/Kompas.com/YouTube Refly Harun)

Menurut Refly Harun, Ustaz Abdul Somad tak akan mengalami perlakuan buruk jika kala itu mendukung petahana, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ada satu BUMN yang sudah menyiapkan 3 ribu nasi kotak, tiba-tiba membatalkan dua jam sebelum tabligh akbar," ucap Ustaz Abdul Somad dikutip dari kanal YouTube Refly Harun, Sabtu (6/6/2020).

"Ada BUMN yang mengundang saya setahun sebelumnya untuk hari ulang tahun, dibatalkan seminggu sebelum hari-H."

Tak hanya itu, Ustaz Abdul Somad juga mengalami hal buruk lainnya yakni ibadah umroh yang sudah direncanakannya tiba-tiba dibatalkan.

"Ada yang sudah siap-siap untuk umroh bersama saya 600 orang, sudah siap tiketnya, sudah siap hotelnya, dibatalkan," sambungnya.

Mendapat perlakuan buruk, Ustaz Abdul Somad mengaku sempat kebingungan.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved