Bocah Tenggelam di Leupung

BREAKING NEWS: Dua Bocah Terseret Arus di Pantai Riting Leupung

"Seorang dilaporkan berhasil diselamtkan sedangkan seorang lagi belum diketahui nasibnya."

Grup WA Rakan Wartawan Abes
Foto yang menyebar di media sosial, diduga salah seorang dari dua bocah yang tenggelam di Laut Riting, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Minggu (7/6/2020) siang. 

"Seorang dilaporkan berhasil diselamtkan sedangkan seorang lagi belum diketahui nasibnya." 

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR – Dua bocah yang belum diketahui identitasnya dilaporkan terseret arus ketika mandi-mandi di Laut Riting, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Minggu (7/6/2020) siang.

Kapolsek Leupung, Iptu Junaidi yang dihubungi Serambinews.com membenarkan kejadian itu namun pihaknya sedang mengumpulkan informasi dan data di lokasi kejadian. 

“Ya, memang ada kejadian di Riting (Leupung) namun kami mohon waktu sebentar karena laporannya sedang disiapkan,” kata Iptu Junaidi.

Bocah 11 Tahun Memasukkan 20 Bola Magnet ke Saluran Kencing, Ini Akibatnya

Laporan yang beredar di masyarakat, termasuk yang diterima Capt Supriadi di grup Forkom SAR Aceh menyebutkan, berdasarkan informasi dari anggota RAPI pada pukul 14.47 WIB ada orang tenggelam di Pantai Riting.

Masih di grup yang sama, Kabid Kedaruratan BPBA, Muhammad Syahril juga menginformasikan ada orang tenggelam di Riting, butuh tim SAR.

Warga Bangun Jembatan Darurat dari Pohon Kelapa pada Jembatan Putus di Lokop

Informasi yang dikutip dari grup Rakan Wartawan Abes menyebutkan, Pantai Riting, Aceh Besar kembali menelan korban.

Dua bocah terseret arus. Yang perempuan berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarga. Sedangkan yang laki-laki, hingga berita itu diposting pada pukul 15.02 WIB belum diketahui nasibnya. (*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved