Komunitas

RAPI Samalanga Gerakkan Aksi Donor Darah Bersama Lembaga Samalanga Peduli dan LAN

“Dalam melaksanakan bakti sosial ini kita berkolaborasi dengan Lembaga Samalanga Peduli dan LAN," kata Ketua RAPI Samalanga.

RAPI Samalanga/For Serambinews.com
Aksi donor darah digerakkan oleh RAPI Samalanga, Lembaga Samalanga Peduli, dan LAN. 

“Dalam melaksanakan bakti sosial ini kita berkolaborasi dengan Lembaga Samalanga Peduli dan LAN," kata Ketua RAPI Samalanga.

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, SAMALANGA - RAPI Lokal Samalanga berkerjasama dengan Lembaga Samalanga Peduli dan Lembaga Anti Narkotika (LAN) menggerakkan aksi donor darah yang pelaksanaannya dijadwalkan pada 30 Juni 2020 di Samalanga.

Ketua RAPI Lokal Samalanga, Khairuman SPd/JZ01FAB mengatakan, aksi donor darah merupakan bentuk tanggung jawab sosial organisasi RAPI guna membantu ketersediaan darah di Kabupaten Bireuen pada khususnya.

“Dalam melaksanakan bakti sosial ini kita berkolaborasi dengan Lembaga Samalanga Peduli dan LAN,” kata Khairuman didampingi Ketua Satuan Tugas Komunikasi (Satgaskom) RAPI Lokal Samalanga, Zaini/JZ01FZY.

Gubernur Ajak Masyarakat Rutin Donor Darah  

Kasus Virus Corona Arab Saudi 101.914 Orang

Pimpinan Lembaga Samalanga Peduli, Mirza Putra SKM merespons positif kerja sama ini dan berharap menjadi agenda rutin bagi kedua organisasi maupun lembaga lain yang ikut memperkuat kerja sama yang dilandasi semangat sosial dan kemanusiaan.

Aksi donor darah yang pelaksanaannya dijadwalkan pada 30 Juni 2020 di halaman MS Coffee Ulee Kareng Samalanga terbuka untuk umum.

Wanita Ini Laporkan Seorang Pemuda ke Polisi, Video Call Sambil Telanjang Jadi Syarat Pinjam Uang

Bagi masyarakat yang akan berpartisipasi pada kegiatan ini bisa mendaftar ke pihak RAPI atau melalui Lembaga Samalanga Peduli, baik langsung maupun melalui Hp 085226071 7323 dan 0852-9623-5252.

Pendaftaran untuk calon pendonor dibuka mulai Minggu, 7 Juni 2020 dan akan ditutup pada 28 Juni atau dua hari sebelum hari pelaksanaan.

“Pada hari pertama dibuka sudah terdaftar 31 calon pendonor. Insya Allah aksi kemanusiaan ini bisa terlaksana sebagaimana diharapkan,” kata Ketua RAPI Samalanga. (*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved