Breaking News:

KNPI dan Serambi Jalin Kerja Sama

Pimpinan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Aceh, Senin (8/6/2020), melakukan kunjungan

SERAMBI/HENDRI
Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Aceh, Wahyu Saputra (tengah) bersama sejumlah pengurus DPD KNPI Aceh serta Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din (ke lima dari kiri) dan News Manajer Serambi Indonesia, Bukhari M Ali ( ke empat dari kanan) menunjukan surat perjanjian kerjasama atau MoU publikasi kegiatan KNPI Aceh di kantor Harian Serambi Indonesia di Jalan Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang PA, Ingin Jaya, Aceh Besar-Banda Aceh, Senin (8/6/2020). 

BANDA ACEH - Pimpinan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Aceh, Senin (8/6/2020), melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Harian Serambi Indonesia dalam rangka menjalani hubungan kerja sama.

Kehadiran pengurus DPD KNPI Aceh yang dipimpin langsung ketuanya, Wahyu Saputra, didampingi Zulfan Effendi (sekretaris) Hasnanda Putra (bendahara) dan sejumlah pengurus lainnya itu disambut oleh Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, News Manager Bukhari M Ali, Manajer Iklan Hari Teguh Patria, dan Manajer Percetakan Umum Firdaus D.

AHari ini kami berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia, selain ingin bersilaturahmi juga untuk menjalin kerja sama publikasi beberapa kegiatan kepemudaan yang dilaksanakan KNPI, agar kegiatan itu terpublikasi  ke seluruh daerah di Provinsi Aceh,@ ujar Ketua DPD KNPI Aceh, Wahyu Saputra.

Pada kesempatan itu Wahyu juga menyampaikan terima kasih pimpinan media  terbesar di Tanah Rencong ini atas sambutan yang diberikan. AKami berterima kasih kepada Serambi Indonesia karena sudah memberikan sambutan yang luar biasa, dimana Pak Din, Pak Bukhari serta teman-teman lainnya menyambut kehadiran kami. Mudah‑mudahan ini menjadi tonggak sejarah, di mana pemuda berkarya dan media memberitakan,@ pungkas Wahyu Saputra, Ketua DPD KNPI Aceh.

Pertemuan yang berlangsung hampir dua jam tersebut membahas kerja sama serta isu‑isu berkembang di Aceh. DPD KNPI Aceh juga menjelaskan, kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, serta berdiskusi dengan pimpinan Harian Serambi Indonesia mengenai kondisi terkini di Aceh.(sa)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved