Breaking News:

Berita Aceh Utara

Seorang Remaja Tanah Luas Aceh Utara, Tewas Disambar Petir saat Main Layang-layang

Muhammad Ikbal Maulana (14) remaja asal Desa Matang Ben Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara pada Rabu (10/6/2020) sore, ditemukan sudah meninggal di...

For Serambinews.com
Jenazah remaja yang meninggal dunia diduga akibat sambaran petir dibawa pulang ke rumah orang tuanya di Desa Matang Ben, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.  

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Muhammad Ikbal Maulana (14) remaja asal Desa Matang Ben, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara pada Rabu (10/6/2020) sore, ditemukan sudah meninggal di areal persawahan desa setempat.

Diduga kuat korban meninggal akibat sambaran petir saat bermain layang-layang bersama teman-temannya..

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi kepada Serambinews.com menyebutkan, sekira pukul 17.00 WIB, korban bersama enam rekannya sedang bermain layang-layangan di area persawahan desa setempat.

Menurut keterangan rekan korban kata Kapolsek Tanah Luas, terdengar suara petir yang besar pada saat itu, kemudian rekan korban lainya langsung pulang bersama-sama dikarenakan cuaca sudah mendung dan gerimis.

Lalu sekira Pukul 19.00 WIB, orang tua dari korban menanyakan keberadaan korban pada temannya tersebut, karenakan korban belum juga berada di rumah. Setelah mengetahui korban tidak ada bersama temannya orang tua korban bersama warga lainya langsung mencari keberadaan korban di lokasi terakhir bermain..

Setelah setengah jam pencarian, didapati korban sudah tidak bernyawa lagi, diduga akibat disambar petir, karena ditubuh korban ditemukan bekas lembam dan memar di bagian wajah dan serta sekujur badan korban.

Kemudian jenazah korban dibawa oleh warga ke rumah orang tuanya untuk segera dikebumikan.(*)

Kodim Nagan Raya Adakan Rakornis TMMD

Bupati dan Ketua PKK Kunjungi Penyandang Disabilitas di Nagan Raya

Diajak Ibu Bantu Masak, Ninda Malah Tinggalkan Rumah

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved