Breaking News:

Haba Senator

Awasi Dana Covid-19, Haji Uma Intensifkan Rapat Virtual dengan Instansi Terkait 

Rapat ini kita adakan untuk memudahkan kita mengawasi penggunaan dana Covid-19.

SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman alias Haji Uma mengadakan rapat virtual yang dihadiri akademisi IAIN Lhokseumawe, Jumat (12/6/2020). 

Laporan Jafaruddin I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Anggota Komite IV DPD RI asal Aceh, H Sudirman alias Haji Uma dalam dua ini, Kamis-Jumat (11-12/6/2020) intens mengadakan rapat virtual dengan sejumlah instansi di Aceh.

Haji Uma yang masih berada di Lhokseumawe mengadakan rapat virtual tersebut menggunakan aplikasi zoom yang dimoderatori staf ahlinya, Muhammad Daud dan diikuti dua staf lainnya, Mulyadi Syarief dan Basri Abbas.

Haji Uma intens mengadakan rapat tersebut untuk mengawasi penggunaan dana Corona Virus Diease 2019 (Covid-19) oleh tim gugus tugas Pemerintah Aceh dan 23 pemerintah daerah di 23 Kabupaten/kota di Aceh, dalam mencegah dan menangani Corona.

Selain itu juga untuk mengetahui kebijakan yang dilakukan sejumlah instansi terhadap masyarakat yang terdampak dari Covid-19.

Serta kesulitan yang dialami masyarakat, guna mencari solusi terhadap persoalnan yang dihadapi masyarakat.

Pada Jumat (12/6/2020) paginya, Haji Uma mengadakan rapat virtual dengan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Aceh, Indra Khaira Jaya SE MM.

Lalu pada sorenya, Haji Uma kembali mengadakan rapat virtual dengan kepala Aulia Fadly dan jajarannya.

Sehari sebelumnya, Haji Uma mengadakan rapat virtual dengan Bank Indonesia (BI) Provinsi Aceh, Zainal Airifin Lubis dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Menengah (UKM), Aceh, Dr Wildan MPd.

Rapat dengan Dinas Koperasi dan UKM Aceh juga diikuti Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Lhokseumawe, Dr Kamaruzzaman, Wakil Dekan I, Dr Muhammad Saleh dan sejumlah dosen dan karyawan kampus tersebut.

“Rapat ini kita adakan untuk memudahkan kita mengawasi penggunaan dana Covid-19 dan mengawasi program yang dilaksanakan pemerintah dan instansi lainya, agar benar-benar nantinya bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Haji Uma.(*)

BACA JUGA BERITA POPULER

Sering Dipakai Untuk Bikin Sambal, Ternyata Cobek & Ulekan Bisa Berbahaya bagi Tubuh, Ini Alasannya

Setelah Penetapan Zona Penyebaran Covid-19, Muncul Permasalahan Mengkhawatirkan di Aceh

Air Jeruk Nipis Dicampur Garam Ternyata Memiliki Sederet Manfaat, Simak Info Ini

Penulis: Jafaruddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved