Breaking News:

Hendra: Saya Berpikir Positif Thinking  

Nama Wakil Ketua DPRA, Hendra Budian tidak masuk dalam jajaran kepengurusan baru untuk DPD I Golkar Aceh masa bakti tahun 2020-2025

SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL

BANDA ACEH - Nama Wakil Ketua DPRA, Hendra Budian tidak masuk dalam jajaran kepengurusan baru untuk DPD I Golkar Aceh masa bakti tahun 2020-2025. Namun Hendra tidak mempersoalkan tidak masuk nama dirinya dalam pengurus yang diketuai TM Nurlif itu.

"Menanggapi banyaknya pesan yang masuk ke saya terkait tidak ada nama saya dalam kepengurusan baru DPD I Partai Golkar Aceh, perlu disampaikan bahwa saya tidak mempersoalkan masalah ngak masuk dalam kepengurusan baru ini," ujar Hendra Budian dalam keterangan tertulisnya kepada Serambi, kemarin.

Katanya, selaku kader dirinya siap bekerja sesuai amanah partai dan berpikir positif terhadap keputusan tersebut. Apalagi, diakuinya, dirinya saat ini masih diberikan mandat oleh partai untuk bertugas sebagai pimpinan DPRA, menjadi kader fungsional untuk menyuarakan kepentingan rakyat di DPR Aceh.

"Saya berpikir positif thinking. Saya melihat kepengurusan sekarang adalah orang-orang yang profesional dan terbaik di bidangnya. Ini justru lebih baik," ujar Hendra.

Hendra Budian juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Golkar Aceh, TM Nurlif yang telah memberikan banyak kepercayaan dan posisi kepadanya selama periode 2015-2020. "Ketua TM Nurlif adalah abang saya, saya belajar banyak dari beliau dalam berbagai momentum dan kesempatan untuk membesarkan partai Golkar Aceh," ujarnya.

Menurut Hendra, yang terpenting saat ini adalah semangat menyukseskan partai Golkar. Semua kader wajib menjaga konsolidasi untuk kembali meraih kemenangan di pilkada serentak dan pemilu 2024.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved