Breaking News:

Meninggal Mendadak

Polisi Masih Tunggu Hasil Visum, Terkait Peristiwa Pria Meninggal Mendadak di Aceh Utara

Korban diketahui bernama Sukri Fitrawandi (46), PNS aktif di kantor Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan atau BKPH Takengon.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Petugas Medis mengevakuasi seorang mayat ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Bukit Rata, Lhokseumawe yang meninggal mendadak di kawasan Jalan Elak, Aceh Utara, Selasa (16/6/2020). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Meninggal seorang pria secara mendadak di dalam mobil di kawasan Jalan Elak, Aceh Utara masih dalam penanganan pihak kepolisian Polres Lhokseumawe.

Korban diketahui bernama Sukri Fitrawandi (46) adalah PNS aktif di kantor Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan atau BKPH Takengon, yang beralamat di Desa Tutuyong, Kecamatan Kota Takengon, Aceh Tengah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Serambinews.com, Selasa (16/6/2020) saat itu dirinya membawa mobil berdua dengan temannya yaitu Nila (44) pekerjaan Pegawai kontrak di Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesatuan Pengelolaan Hutan (UPTD KPH) II Bener Meriah.

Saat itu korban bersama Nita sedang melintas di jalan Elak, Aceh Utara dari arah Kota Lhokseumawe yang akan pulang ke Takengon, Aceh Tenggah.

Belum dapat dipastikan tujuan kedua warga dari Aceh Tengah itu, namun dari hasil keterangan pihak kepolisian pada saat itu korban Sukri sedang mengendarai mobil lalu mengalami kritis dan dikabaarkan meninggal secara mendadak di dalam mobil jenis Toyota Inova, warna hitam, Nopol BL 1873 JT.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK menjelaskan, kejadian tersebut sekitar pukul 12.20 WIB, sebuah mobil jenis Toyota Kijang Inova, warna hitam, Nopol BL 1873 JT yang di kemudikan oleh Sukri Fitrawandi bersama dengan temannya Nila melintas di jalan Elak kawasan Aceh Utara dari Kota Lhokseumawe akan pulang ke Takengon, Aceh Tenggah.

“Setiba di Gampong Cot Untong, Kecamatan Nisam, Aceh Utara mobil yang semula melaju dengan kencang tiba-tiba kondisinya kritis lalu laju mobil melambat dan menepi di pinggir jalan tersebut serta tidak lama kemudian keluar teman wanitanya saudari Nila dari dalam mobil meminta pertolongan kepada warga setempat,” jelas Kapolres.

Dijelaskannya, hingga saat ini pihak kepolisian dari Polres Lhokseumawe, sedang mengembangkan kejadian atas meninggalnya soerang pria PNS dari Aceh Tengah itu.

“Jenazah korban sudah di bawa ke RSUD Cut Mutia, Lhokseumawe tadi sore untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Kita tunggu saja hasil visumnya bagaimana nanti perkembangan selanjutnya,” papar Kapolres Lhokseumawe.

Karena lanjut Kapolres, menurut pendapat Nila temannya korban, diduga korban meninggal akibat serangan jantung ketika sedang mengemudikan kendaraan tersebut.

“Dengan kejadian ini, kasusnya telah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Lhokseumawe guna mengetahui penyebab meninggalnya korban serta tujuan korban bersama Nila saat di Lhokseumawe,” demikian AKBP Eko Hartanto SIK.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang pria dikabarkan meninggal secara mendadak didalam mobil di kawasan Jalan Elak, Aceh Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Serambinews.com, Selasa (16/6/2020) pria tersebut diketahui sedang mengalami kritis saat sedang berada di dalam mobil jenis Toyota Inova, warna hitam Nopol BL 1873 JT.(*)

BREAKING NEWS - Seorang Pemuda Juli Bireuen Tenggelam di Bendungan Krueng Peusangan

Demi Dapatkan Cristiano Ronaldo dari Juventus, Chelsea Ajukan Tawaran Rp 1,9 Triliun

Alat Olahraga di Taman Bergerak Sendiri di Depan Polisi, Warganet Sebut Itu Video Palsu

Gadis 19 Tahun Dipenggal Kepalanya oleh Suami, Korban Disebut Selingkuh dan Sempat Kabur 1 Tahun

Tentara India - China Terlibat Pertempuran Sengit di Ladakh, Satu Perwira dan 2 Prajurit India Tewas

Semakin Agresif, Korea Utara Ledakkan Kantor Penghubung dengan Korea Selatan Didekat Perbatasan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved