Breaking News:

HUT Bhayangkara

Polres Aceh Selatan Sumbang Darah 25 Kantong

Dari 55 personel mendaftar yang ikut donor hanya 25 orang. Sementara yang lainnya tidak diizinkan donor akibat tensi darah tak stabil.

Serambinews.com
Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH yang diwakili oleh Waka Polres Aceh Selatan, Kompol Benny Miniani Arief S.I.K mendonorkan darahnya, Senin (22/06/2020). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Kegiatan donor darah yang digelar Polres Aceh Selatan bekerjasama dengan BLUD-RSUD dr Yuliddin Awai Tapaktuan, berhasil mengumpulkan sebanyak 25 kantong darah.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini berlangsung di Aula Wira Satya Polres Aceh Selatan,Senin(22/06/20).

Sesuai tema Hari Bhayangkara tahun 2020 kali ini "Kambtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif", Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH yang diwakili oleh Waka Polres Aceh Selatan, Kompol Benny Miniani Arief S.I.K mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah tersebut turut diikuti para Pejabat Utama Polres Aceh Selatan, para Kapolsek, Personil Polres Aceh Selatan dan Dishub serta Mahasiswa Unsyiah yang sedang melaksanakan KKN.

AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH mengingatkan bahwa kegiatan donor darah harus dilakukan dengan menaati protokol kesehatan dan menerapkan jaga jarak fisik atau physical distancing untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,SH,MH mengatakan Kegiatan donor darah ini dilakukan oleh personil Polres Aceh Selatan bersama Dishub dan Mahasiwa KKN.

Sambut Hari Bhayangkara, Jajaran Polres Bireuen Gelar Donor Darah

Transmisi Lokal Covid-19 Terjadi di Banda Aceh,Pemko Perketat Protokol Kesehatan, Ini Imbauan Walkot

UPDATE Covid-19 di Indonesia 22 Juni 2020: Total 46.845 Kasus, 18.735 Pasien Sembuh, 2.500 Meninggal

Kapan Gaji Ke-13 2020 PNS Cair? Ini Jawaban Kementerian Keuangan

“Dari 55 orang personil yang mendaftar ikut donor hanya 25 orang yang dinyatakan boleh donor darah, sementara lainnya tidak diizinkan donor akibat tensi darah yang rendah maupun tinggi serta lain-lain," ujar Kapolres.

AKBP Ardanto juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Yuliddin Away Tapaktuan yang telah membantu proses donor darah di lingkungan keluarga besar Polres Aceh Selatan, sehingga pelaksanaan berjalan dengan tertib lancar dan aman.(*)

BREAKING NEWS - Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bireuen, Farid Maulana Meninggal Dunia

Kelompok John Kei Ternyata Serang Kelompok Nus Kei, Sempat Saling Ancam, 1 Orang Tewas Dibacok

Kompetisi Liga 1 dan Liga diLanjutkan, PSSI Kaji Kehadiran Penonton di Stadion

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved