Breaking News:

Video

VIDEO - Warga Tolak Keberadaan Tenaga Kerja Dari Zona Merah Tanpa Dibekali Surat Bebas Covid-19

Keberadaan merkea dikhawatirkan warga, karena berasal dari zona merah covid-19, serta tanpa dibekali surat bebas Covid-19.

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Puluhan tenaga kerja asal Sumatera Utara, diduga didatangkan secara diam-diam ke Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Keberadaan mereka diketahui warga pada Kamis (18/6/2020), dan diketahui tanpa ada laporan kepada Satgas Covid-19 Gampong dan Gugus Tugas Kabupaten.

Keberadaan merkea dikhawatirkan warga, karena berasal dari zona merah covid-19, serta tanpa dibekali surat bebas Covid-19.

Sementara 11 orang yang berasal dari zona merah Sumatera Utara, dilokasi pekerjaan Pembangunan Gedung SKB langsung dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, dan setelah diperiksaa tidak ditemukan adanya gejala corona.

Warga pun berharap para pekerja asal zona merah ini dipulangkan agar tidak lagi meresahkan, terlebih kondisi itu sudah pernah terjadi sebelumnya.

Sementara itu pihak renakan membantah tudingan itu dan menyatakan keberadaan 11 tenaga kerja dari Sumatera Utara ini sudah dilaporkan kepada Kadus dan Ketua Pemuda di Lapang.

NARATOR : ARDIANYSAH

VIDEO EDITOR : REZA MUNAWIR

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: RezaMunawir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved