Breaking News:

Berita Aceh Timur

Latihan Posko-I Kodim Aceh Timur Resmi Ditutup, Ini Pesan Danrem Lilawangsa

Latihan Posko-I Kodim 0104/Aceh Timur yang berlangsung selama 3 hari, resmi ditutup oleh Danrem011/Lilawangsa, Kolonel Sumirating Baskoro SE

FOTO MEDIA CENTER KODIM 0104/Aceh Timur
Danrem011/Lilawangsa, Kolonel Sumirating Baskoro SE, diwakili diwakili Kasi Ops Korem 011/LW Mayor Inf Andri Sagita Putra, menutup latihan Posko-I Kodim 0104/Aceh Timur di aula Makodim setempat. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Latihan Posko-I Kodim 0104/Aceh Timur yang berlangsung selama 3 hari, resmi ditutup oleh Danrem011/Lilawangsa, Kolonel Sumirating Baskoro SE, diwakili diwakili Kasi Ops Korem 011/Lilawangsa, Mayor Inf Andri Sagita Putra, Kamis (26/06/2020).

Penutupan di aula Atas Makodim 0104/Atim, di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Langsa, dihadiri Kepala Wasev Gladi Posko - I Kodim 0104/Atim, Kolonel Inf Riyanto SIP, Tim Asnis Latposko - I Pusterad Letkol Inf Prasetyo DT MSi (Han), Dandim jajaran Korem 011/LW, dan lainnya.

Kasiops membacakan amanat Danrem 011/LW, menyampaikan, kegiatan latihan Posko-I Kodim 0104/Atim telah selesai dilaksanakan dengan aman tertib dan lancar, tanpa adanya suatu hambatan dan rintangan yang dihadapi.

Tahapan kegiatan latihan posko yang digelar ini merupakan suatu program yang sudah ditentukan oleh komando atas, harus dilaksanakan satuan jajaran Korem 011/Lilawangsa termasuk Kodim 0104/Atim.

Tgk Amran Resmi Dilantik Jadi Bupati Aceh Selatan, Ini Harapan Gubernur Aceh

Seperti disampaikan pada pembukaan sebelumnya, bahwa tujuan Latihan Posko-I Kodim 0104/Atim adalah melatih kemampuan Komandan dan Staf tentang mekanisme prosedur hubungan Komandan dan Staf Kodim 0104/Atim.

Agar mampu melakukan koordinasi, mengintegrasikan teknik, prosedur dan tata cara kerja posko yang berlaku dalam pelaksanaan dan pengendalian suatu operasi.

Ternyata Pemuda Ditemukan Tergeletak di Toilet Meunasah Bernama M Ridja, Diduga Meninggal Bunuh Diri

Oleh karenanya, Danrem menekankan dari seluruh kegiatan latihan yang dilaksanakan agar benar-benar dapat dijadikan pedoman dan acuan bagi seluruh prajurit di Kodim 0104/Atim ini.

"Sehingga pada pelaksanaan latihan berikutnya dapat lebih ditingkatkan lagi," ujarnya.

Kasiops menambahkan, walaupunn waktu latihan posko ini dilakukan relatif singkat.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved