Breaking News:

Berita Langsa

KNPI Langsa Bantu Masker dan Hand Sanitizer untuk Brimob Kompi 2 Batalyon B

Masker dan hand sanitizer ini diserahkan Bendahara KNPI, Syahrial, kepada Komandan Kompi (Danki) Batalyon B Aramiah, Iptu Yozana Fajri Sidik.

Foto Kiriman Dedy
Bendahara DPD KNPI Kota Langsa, Syarial, menyerahkan masker dan hand sanitezer kepada Danki Batalyon B Aramiah, Iptu Yozana Fajri Sidik. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa, Jumat (26/06/2020) menyerahkan masker dan hand sanitizer kepada Sat Brimob Kompi 2 Batalyon B Aramiah.  

Masker dan hand sanitizer ini diserahkan Bendahara KNPI, Syahrial, diterima langsung oleh Komandan Kompi (Danki) Batalyon B Aramiah, Iptu Yozana Fajri Sidik, di Mako Brimob setempat.

Bendahara KNPI Kota Langsa, Syahrial, menyampaikan, masker dan hand sanitezer yang diberikan tersebut adalah bentuk ungkapan terimakasih dan apresiasi KNPI setempat kepada Sat Brimob Yon B di Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

"Kami melihat selama ini cukup banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh personel Brimob Yon B, seperti penyemprotan disinfektan di lingkungan masyatakat, pembagian sembako dan masker," ujarnya.

Danki Brimob Yon B, Iptu Yozana, mengucapkan terimakasih kepada KNPI Kota Langsa atas bantuan masker dan hand sanitezer, dan mengajak KNPI Kota Langsa maupun lembaga-lmbaga lainnya di daerah ini, bersama-sama bersinergi ke depan melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial untuk masyarakat.(*)

AKBP Charlie Syahputra Jadi Kapolres Gayo Lues, Dua Kapolres di Aceh Dicopot. Ini Alasannya

TNI AU Buka Pendaftaran Jadi Pramugari bagi Lulusan SMA, Simak Syarat Berikut Ini

VIDEO - Rekaman CCTV Aksi Pelaku Teror Rumah Pejabat di Kota Banda Aceh

Urea Subsidi di Pengecer Kosong

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved