Linawati Raih Mobil Honda Mobilio Hadiah Simpedes BRI

Bank BRI Cabang Bireuen mengundi Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2019, yang dilak­sanakan pada 23 Juni Tahun 2020

SERAMBI/FERIZAL HASAN
Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Bireuen, Akhmad Farizal, menyerahkan hadiah utama Simpedes Mobil Honda Mobilio kepada Linawati, Jumat (26/6/2020). 

BIREUEN - Bank BRI Cabang Bireuen mengundi Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2019, yang dilak­sanakan pada 23 Juni Tahun 2020.

Hadiah utama Mobil Honda Mobilio diraih Linawati, Nasabah BRI Unit Samalanga, yang diserahkan se­cara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Bireuen, Akhmad Farizal yang diterima langsung oleh Li­nawati, Jumat (26/6/2020).

Penyerahan hadiah utama sim­pedes tersebut turut disaksikan sejum­lah pegawai BRI Cabang Bireuen.

“Pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes kali ini merupakan yang terakhir dilaksanakan oleh Bank BRI Konvensional, disebabkan beralihnya operasional perbankkan di Aceh ke sistem Syariah sesuai Perda Aceh no­mor 11/2018 tentang Qanun Lembaga Keuangan Syariah,” ujar pak Rizal sa­paan akrab Akhmad Farizal.

Disebutkan, dana yang dihimpun BRI dalam bentuk simpanan dari tahun ke tahun terus meningkat. Penabung yang tersebar mulai kantor induk, cabang, kas, unit, teras dan didukung sarana e-Channel di Bireuen.

“Dana dari masyarakat tersebut kami salurkan kembali kepada mas­yarakat melalui pinjaman yang sehat,” ujar Akhmad Farizal.

Selain itu, kata Rizal, BRI juga menjadi pendukung utama pemerintah dalam menyalurkan bantuan pemerintah kepada masyarakat kurang mampu.

Sementara itu, Linawati, ibu rumah tangga asal Desa Gampong Baroe, Kecamatan Samalanga, menga­ku sangat gembira mendapatkan had­iah simpedes BRI. “Alhamdulillah saya sangat bersyukur mendapat hadiah mobil dari BRI,” ucap Linawati.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved