Wali Kota Bahas Penguatan Pembangunan Kota dengan Plt Gubernur Aceh

Jumat, 26 Juni 2020, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersilaturahmi ke kediaman dinas Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh

FOTO HUMAS PEMKO
Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, MT, menerima audiensi Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman beserta rombongan di Rumah Dinas Wakil Gubernur di kawasan Blangpadang, Banda Aceh, Jumat (26/6/2020) 

BANDA ACEH – Jumat, 26 Juni 2020, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersilaturahmi ke kediaman dinas Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, di kawasan Blangpadang.

Dalam lawatan itu, turut mendampingi wali kota Sekdako Ir Bahagia, Asisten I bidang Pemer­intahan, Keistimewaan dan Kese­jahteraan Rakyat Faisal, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pemba­ngunan Bachtiar.

Lalu Kepala Badan Pengelo­laan Keuangan, Iqbal Rokan, dan Kepala Badan Perencanaan Pemba­ngunan Daerah Weri serta sejumlah SKPK lainnya.

Kedatangan Aminullah dan rombongan disambut langsung oleh Plt Gubernur, Nova Iriansyah.

Dalam kesempatan itu, Nova menyampaikan arahan kepada wali kota terkait penguatan pembangu­nan kota. Katanya, sebagai ibukota Provinsi, Banda Aceh sudah semes­tinya untuk terus berbenah.

Aminullah pun menyambut baik hal ini. Ia juga mengatakan, Pemer­intah Kota Banda Aceh perlu dukun­gan semua pihak dalam mewujud­kan pembangunan lebih baik lagi.

“Kami apresiasi atas respon Pak Plt Nova terhadap Banda Aceh. Sebagai ibukota, Banda Aceh sangat mendukung berbagai program pembangunan yang disa­rankan,” kata Aminullah.

Kemudian, wali kota juga mel­aporkan aset-aset yang belum tun­tas kepemilikannya untuk bisa men­jadi pertimbangan bersama. “Kita berharap aset yang masih belum tuntas bisa diselesaikan dan dapat di produktifitaskan segera,” pintanya.(*)

Editor: bakri
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved