Breaking News:

MIN 6 Gelar Wisuda dengan Mematuhi Protokol Covid-19

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Model Banda Aceh Sabtu (27/6/2020), melaksanakan wisuda murid kelas VI

FOTO HUMAS MIN 6 MODEL BANDA ACEH
Para murid MIN 6 Model Banda Aceh foto bersama Kepala, Ketua Komite dan Wwakil Kepala MIN 6 Model Banda Aceh, seusai acara wisuda, di madrasah tersebut, Sabtu (27/06/2020). 

BANDA ACEH - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Model Banda Aceh Sabtu (27/6/2020), melaksanakan wisuda murid kelas VI tahun ajaran 2019-2020 di lingkungan madrasah tersebut.

Sehari sebelum dilaksanakan wisuda, pihak madrasah sudah menyeterilkan seluruh lokasi madrasah dengan menyemprotkan disinfektan oleh PMI Kota Banda Aceh dan menyediakan fasilitas cuci tangan, hand sanitizer, bahkan pengukur suhu tubuh demi keamanan dan kenyamanan bersama

Kepala MIN 6 Model Banda Aceh, Hilmiyati SAg MA, didampingi Ketua Panitia yang juga Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Nurhadiah SPdI, seusai acara mengatakan, pelaksanaan wisuda dan perpisahan murid kelas VI tahun ini berjalan lancar.

 “Alhamdulillah walau di tengah masa new normal Covid-19, wisuda dan perpisahan murid kelas VI berjalan lancar. Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh keluarga besar MIN 6 Model Banda Aceh, termasuk wali murid yang mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses,” tuturnya

Ketua panitia wisuda dan perpisahan, Nurhadiah menambahkan, para murid lulusan tahun ini yang diwisuda sebanyak 202 orang, terdiri dari 83 murid laki- laki dan 119 perempuan, dengan lulusan terbaik-istimewa sebanyak 31 orang. “Semoga susana Covid ini cepat berlalu agar kami bisa melangsungkan PBM kembali seperti sedia kala,” harap Nurhadiah.

Sedangkan Raisya Latifa Az-Zahra, salah satu murid lulusan istimewa mengungkapkan rasa bahagianya bisa terlaksana wisuda dan perpisahan ini dengan baik. “Bagi kami sangat mengesankan dan terimakasih yang dalam kepada Bapak-Ibu guru yang telah mendidik kami selama 6 tahun dimadrasah tercinta ini, mohon maaf kami bila kami ada membandel,” tutup Raisa sambil menyapu air mata tandas haru.

Hadir dalam acara ini, para pengawas madrasah, Ketua Komite Ir Mukhlis Djafar MM, dan para undangan.(aji/*)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved