Berita Banda Aceh

AHASS Hadirkan Tiga Layanan Servis

tujuan layanan ini adalah untuk konsumen yang ingin mengganti oli atau part tertentu sehingga tidak perlu menunggu antrian servis

Serambinews.com
PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong, Banda Aceh, 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Aceh beserta jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda mengeluarkan tiga layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen Honda.

Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Nelson Saragih, Selasa (30/6/2020) mengatakan tujuan layanan ini adalah untuk konsumen yang ingin mengganti oli atau part tertentu sehingga tidak perlu menunggu antrian servis.

Selain itu, konsumen juga tidak perlu menghindari antrian lama dengan membeli oli atau sparepart di luar bengkel resmi Honda (AHASS) yang nantinya dapat berdampak konsumen justru mendapatkan oli atau part palsu.

Ketua KIP Aceh Mengeluh Soal Kantor, Begini Respon Plt Gubernur Aceh

“Harapan kami, tiga jenis layanan ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna Honda khususnya dalam hal servis sepeda motor Honda dengan nyaman dan aman," ujar Nelson.

Ia menyebutkan tiga layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen Honda pada masa new normal ini ketika melakukan perawatan sepeda motornya yaitu,

Pertama, Pit Express adalah layanan tanpa antri, khusus bagi konsumen bengkel yang akan melakukan penggantian oli mesin saja atau hanya mengganti spare part yang hanya memakan waktu sekitar 15 menit seperti ganti bulb, kampas rem, ban, accu dan lainnya.

Polri Gratiskan Layanan SIM A dan SIM C untuk Warga yang Lahir Tanggal 1 Juli

Kedua, Home Service adalah layanan servis sepeda motor Honda yang dilakukan di rumah konsumen.

Layanan ini diberikan untuk mendukung anjuran #stayathome yang saat ini sedang digalakkan sehingga dengan layanan ini konsumen tidak perlu ke bengkel untuk melakukan service sepeda motor Hondanya.

Ketiga, Booking Service. Selain Pit Express dan Home Service, Ahass juga memberikan layanan Booking Service.

Layanan ini diberikan khusus untuk pengguna sepeda motor yang tetap ingin servis sepeda motor Hondanya di Ahass namun tidak ingin antrian.

"Proses booking juga cukup mudah dan sederhana yaitu silahkan melakukan booking servis dengan menghubungi nomor telepon Ahass terdekat dengan menentukan tanggal dan jam servis, dan datang selambatnya setengah jam sebelum jam servis yang ditentukan," demikian Nelson Saragih. (*)

Bupati Aceh Barat Terobos Lokasi TMMD Dengan Trail Milik TNI

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved