Breaking News:

Al Fatih Fried Chicken Kini Layani Delivery Order

Al Fatih Fried Chicken yang beralamat di Jalan T Sulaiman Daud Nomor 28, Gampong Peuniti, Banda Aceh kini melayani delivery order

FOR SERAMBINEWS.COM
Suasana di Al Fatih Fried Chicken dan Ice Cream yang beralamat di Jalan T Sulaiman Daud Nomor 28, Gampong Peuniti, Banda Aceh 

BANDA ACEH  - Al Fatih Fried Chicken  yang beralamat di Jalan T Sulaiman Daud Nomor 28, Gampong Peuniti, Banda Aceh kini melayani delivery order (pesan antar), baik melalui Grab Food atau order outlet melalui WhatsApp 085270436477 dan IG @alfati2go.

“Kita siapkan pengiriman gratis untuk Banda Aceh dan sekitarnya dengan minimal order Rp 80.000 untuk menu Original Fried Chicken, Geprek, Gochujang maupun Arabic-style Fried Chicken. Semua menu di Al Fatih tidak menggunakan MSG atau micin,” kata Owner Al Fatih Fried Chicken dan Ice Cream, Fikri Haikal kepada Serambi, Senin (29/6/2020).

Disamping itu, Fikri mengatakan Al Fatih Fried Chicken kini juga menawarkan menu-menu baru, satu diantaranya Arabic-style Fried Chicken.  “Mungkin pernah mendengar atau merasakan fried chicken di Mekkah atau Madinah, Arab Saudi yaitu ayam goreng dengan kentang dan roti tersebut kini bisa nikmati di Al Fatih Fried Chicken Jalan T Sulaiman Daud Nomor 28, Peuniti, Banda Aceh,” sebutnya.

Ia mengatakan ayam goreng tersebut berbumbu dan terasa rempah-rempahnya sehingga menjadi ciri khas dari Al Fatih, kentang goreng dan nuggget ayam dipadukan dalam satu paket menu Al Fatih sehingga menghasilkan citarasa yang menggoyang lidah para pecinta kuliner.

Selain ayam goreng original yang menjadi menu andalan Al Fatih, saat ini dikatakan Fikri, juga tersedia ayam geprek bukan hanya rasa pedas tapi ada yang unik dari ayam geprek Al Fatih yaitu rasa sambalnya yang pedas berempah-rempah. “Sehingga ini yang membedakan kita dengan menu geprek lainnya,” kata Fikri.

Dalam menyikapi pandemi Covid-19 atau virus corona ini, pihaknya juga menjaga tempat sesuai dengan standar kesehatan dengan menyediakan wastafel cuci tangan dan menyemprot meja dengan disinfektan setiap 2 jam sekali.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved