Berita Aceh Besar

Polsek Kuta Malaka Gencarkan Sosialisasi Program Ketahanan Pangan

“Kami turun langsung dan berbaur dengan petani/pekebun sambil mensosialisasikan pentingnya peningkatan ketahanan pangan,” kata Kapolsek Kuta Malaka.

Polsek Kuta Malaka/For Serambinews.com
Kapolsek Kuta Malaka, Ipda Zulmahrita SE dan personelnya berada di kebun bayam dan kangkung milik warga Lamsiteh Cot, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Selasa (30/6/2020). 

“Kami turun langsung dan berbaur dengan petani/pekebun sambil mensosialisasikan pentingnya peningkatan ketahanan pangan,” kata Kapolsek Kuta Malaka.

 Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR – Polsek Kuta Malaka Polres Aceh Besar menggencarkan sosialisasi program ketahanan pangan nasional di masa pandemi Covid-19. Kegiatan dilaksanakan dengan cara turun langsung ke petani/pekebun di wilayah hukum Polsek Kuta Malaka.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH melalui Kapolsek Kuta Malaka, Ipda Zulmahrita SE kepada Serambinews.com menginformasikan, pada hari Selasa 30 Juni 2020 tim Polsek Kuta Malaka dipimpin Kapolsek turun ke Gampong Lamsiteh Cot, Kecamatan Kuta Malaka.

Di Gampong Lamsiteh Cot, Kapolsek Zulmahrita bersama personel Polsek Kuta Malaka berbaur dengan pemilik kebun kangkung dan bayam, yaitu Ibu Erniati.

Nova Janji Hadiah Umrah Bagi ASN Pemerintah Aceh yang Donor Darah 10 Kali

10 Tahun Nikah Tak Kunjung Hamil, Wanita Ini Syok Ternyata Dirinya Laki-laki & Idap Kanker Testis

“Beliau sangat mengapresiasi langkah-langkah yang ditempuh pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Kuta Malaka mengedukasi para petani/pekebun guna mendukung program ketahanan pangan,” ujar Kapolsek yang akrab dipanggil Dekta ini.

Video Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar OTK, Terdengar Suara Ledakan

Menurut Ipda Zulmahrita, tujuan kegiatan penyuluhan atau sosialisasi tersebut sebagai bentuk upaya Polri menjaga ketahanan pangan menuju new normal di masa pandemi Covid-19 dan juga masa adaptasi baru di wilayah hukum Polres Aceh Besar secara umum serta Kecamatan Kuta Malaka khususnya. (*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved