Sederet Fakta Pembakaran Mobil Alphard Via Vallen; CCTV Rekam Aksi, Hingga Pelaku Pura-pura Gila

Pria yang belakangan diketahui berinisial V itu terlihat masuk gang samping rumah Via Vallen dengan membawa botol air mineral berisi bahan bakar.

kolase/instagram @viavallen
Via Vallen Teriak Ucap Istighfar Mobilnya Terbakar, Geram Lihat Si Pembakar Terciduk CCTV 

SERAMBINEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Via Vallen. Pasalnya, pada Selasa (30/6/2020) pagi, mobil miliknya berjenis Toyota Alphard yang diparkir di depan rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, dibakar orang.

Akibat peristiwa itu, hampir semua bagian mobil mewahnya tersebut hangus dilalap api. Beruntung api yang membesar tidak sampai merembet ke rumah pedangdut asal Sidoarjo tersebut.

Adapun terduga pelaku yang terekam CCTV saat ini sudah berhasil diamankan polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Berikut ini fakta yang dirangkum.

Fakta Pembakaran Mobil Via Vallen, Pelaku Bawa Jenglot dan Tulis Kata Ancaman di Tembok Rumah

Video Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar OTK, Terdengar Suara Ledakan

Mobil Via Vallen Dibakar OTK, Geram Lihat Si Pembakar Terciduk CCTV

Via Vallen panik mobilnya terbakar

Peristiwa terbakarnya mobil mewah milik Via Vallen tersebut diketahui sekitar pukul 03.30 WIB. Melalui Insta story di akun Instagram @viavallen, Via mengunggah video saat detik-detik mobilnya terbakar.

Dalam video itu, Via terlihat panik karena api yang membakar mobilnya diketahui terus membesar. Sedangkan pemadam kebakaran yang sudah dihubungi belum segera tiba. "Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggulangin. Tadi udah ditelepon tapi belum ke sini, itu ada kebakaran di samping rumah," kata Via Vallen dengan nada suara panik.

"Aku takut apinya ke rumah terus nyebar, sebelah rumahku ada tetangga juga. Ini katanya tadi ada yang bakar," ujar Via melanjutkan.

Pelaku ditangkap berkat CCTV Lihat

Sesaat setelah mendapat laporan itu, polisi langsung datang ke lokasi. Dari penyelidikan yang dilakukan, terduga pelaku terekam CCTV saat membakar mobil milik Via Vallen tersebut.

CCTV-1
CCTV-1 (Shutterstock)

Pria yang belakangan diketahui berinisial V itu terlihat masuk gang samping rumah Via Vallen dengan membawa botol air mineral berisi bahan bakar.

Via Vallen Menangis Cerita Pernah Depresi Karena Komentar Jahat Netizen hingga Mau Bunuh Diri

Via Vallen Curhat Soal Kelakuan ART, Sering Pakai Pakaian Dalamnya Hingga Bawa Kabur Uang

Via Vallen Diperiksa Selama Enam Jam di Polda Jawa Timur, Begini Pengakuannya

Halaman
12
Editor: Said Kamaruzzaman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved