Info Bener Meriah

Bupati Sarkawi Ucapkan Selamat untuk Arinaldi,Dilantik jadi Pejabat Administrator di Kanwil BPN Aceh

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Abuya Sarkawi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang telah banyak berkontribusi

For: Serambinews.com
Arinaldi SSi SH MM. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Abuya Sarkawi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang telah banyak berkontribusi untuk pembangunan kabupaten ini," ujar Bupati kepada Serambinews.com, Rabu (1/7/2020).

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Bupati Bener Meriah, Abuya Tgk H Sarkawi ucapkan selamat kepada  Arinaldi SSi SH MM, Kepala Perwakilan Kantor Pertanahan Bener Meriah yang saat ini telah dilantik sebagai Kepala Bidang Infrastruktur Pertanahan pada Kantor Kanwil BPN Aceh.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Abuya Sarkawi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang telah banyak berkontribusi untuk pembangunan kabupaten ini," ujar Bupati kepada Serambinews.com, Rabu (1/7/2020).

Disebutkannya, semoga hubungan silaturahmi dan pemikiran-pemikiran yang konstruktif terus disampaikan dalam setiap kesempatan, untuk kemajuan Kabupaten Bener Meriah. 

 “Semoga Bapak Arinaldi dalam menjalankan tugas di tempat yang baru terus berkarya, tetap dalam keridhaan Allah SWT, dan terus bersemangat dan sukses,” doa Abuya Sarkawi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh, Agustyarsyah SSiT SH MP melantik tiga orang pejabat administrator di lingkungan Kanwil BPN Aceh, Senin (29/6/2020).

Ketiga Pejabat Administrator yang dilantik tersebut yaitu, Yuliandi SSiT MH sebagai Kepala Bagian Tata Usaha sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Aceh Timur.

PT LIB Masih Cari Venue, Ada Klub Liga 1 2020 Keberatan Kompetisi Digelar di Yogyakarta

Kemudian, Arinaldi SSi SH MM sebagai Kepala Bidang Infrastruktur Pertanahan, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan Kantor Pertanahan Bener Meriah.

Serta M Taufik SSiT MM sebagai Kepala Kantor Pertanahan Aceh Timur, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh. (*)

Penulis: Budi Fatria
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved