Breaking News:

Berita Aceh Besar

Kapolda Aceh Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan 150 Rumah Kredit untuk Polisi di Kuta Baro

Lokasi pembangunan rumah tipe 36 dan 45 itu di Gampong Rabeu dan Gampong Deyah, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
Kapolda Aceh,  Irjen Pol Wahyu Widada, didampingi Direktur PT Mutiara Bintang Puet Dara, Ir Saiful Anwar, Karo SDM Polda Aceh, Kombes Pol Deni Setyo Utomo dan perwira Utama Polda Aceh saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Bhara Dhaksa Residence, Kamis (2/7/2020). Lokasi perumahan ini di Gampong Rabeu dan Gampong Deyah, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar. 

Lokasi pembangunan rumah tipe 36 dan 45 itu di Gampong Rabeu dan Gampong Deyah, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar.  

Laporan Asnawi Luwi | Jantho

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada M, melakukan peletakan batu pertama pembangunan 150 rumah kredit untuk polisi yang akan memasuki pensiun, Kamis (2/7/2020). 

Lokasi pembangunan rumah tipe 36 dan 45 itu di Gampong Rabeu dan Gampong Deyah, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar.

Kompleks Perumahan Polri ini diberi nama Bhara Dhaksa Residence

Sedangkan pelaksana pembangunan ini PT Mutiara Bintang Puet Dara.

Saat acara seremonial ini, Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada menyerahkan bantuan kepada anak yatim dari Gampong Beurangong, Gampong Rabeu, dan Gampong Deyah.

Rumah kredit ini diperuntukan bagi perwira dan bintara Polda Aceh yang akan pensiun, tetapi belum memiliki rumah. Khusus untuk tipe 36 mendapat harga subsidi. 

Polisi yang Menolak Laporan Anak untuk Pidanakan Ibu Kandung Panen Pujian, Dapat Beasiswa S2

Myanmar Tuduh China Persenjatai Pemberontak Rohingya, AA dan ARSA

ODP di Lhokseumawe Bertambah Satu, 5 Pasien Positif Covid-19 Masih Isolasi Mandiri

Kedua tipe rumah ini terbuat dari pondasi batu gunung, dinding batu bata/aci, atap rangka baja ringan, lantai granite 60x60 cm, kosen/pintu kayu kelas II, kamar mandi shower.

Halaman
123
Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved