Breaking News:

Video

VIDEO - Komunitas Offroad di Aceh Jajal Hutan Aceh Besar, Lintasi Padang Savana Hingga Pentagon

Anggota Suzuki Jip Indonesia (SJI), Jojo Sudarjo menyebut kegiatan ini mengikutkan 32 offroader dari SJI, TDI, Trooper, Lagunta, MDMA serta SJ410 Meda

Laporan Thesi Suryadi | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Puluhan Offorader di Aceh menggelar Touring dalam rangka silaturrahmi, Minggu (28/6/2020).

Mengambil rute Banda Aceh - Jantho, para offroader melintasi Samahani, Puncak Hellypad, Krueng Jreu, Indrapuri, Waduk Keliling, Pentagon, hingga jalur Jantho-Lamno.

Kegiatan sehari penuh ini diikuti 18 unit kendaraan 4x4 berbagai tipe, yang semuanya merupakan milik pribadi para offroader.

Anggota Suzuki Jip Indonesia (SJI), Jojo Sudarjo menyebut kegiatan ini mengikutkan 32 offroader dari SJI, TDI, Trooper, Lagunta, MDMA serta SJ410 Medan.

"Kita start dari kawasan Pango, Banda Aceh sekitra pukul 09.00 WIB dan finish pukul 18.00 WIB di Banda Aceh," terang Jojo.

Dalam kegiatan ini, para offroader memanfaatkan keindahan alam di sepanjang lintasan yang dilalui sebagai lokasi bertamasya keluarganya.

Selain sebagai sarana silaturrahmi, Touring kali ini diharapakan ikut menjadi ajang promosi keindahan alam Aceh kepada komunitas offoroad di luar Aceh.

"Kebetulan pesertanya ada yang dari luar Aceh, jadi kita sengaja mengambil rute ini, jadi bisa sekalian berwisata." Tutup Jojo.

VIDEO EDITOR : THESI SURYADI

Penulis: RezaMunawir
Editor: RezaMunawir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved