Video

VIDEO - Bupati Bireuen Antar Bantuan Untuk Penyandang Pada Malam Hari

Selain itu, Pemerintah Aceh juga telah membangun satu unit rumah untuk Salahuddin yang sehari-hari bekerja sebagai pemanjat kelapa.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bupati Bireuen Muzakkar A Gani bersama Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat dan pejabat lainnya, sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (02/07/2020) malam mengantar bantuan untuk dua orang penyandang cacat di Desa Bugak Krueng Mate, Jangka Bireuen.  

Bantuan tersebut diperuntukkan bagi 16 orang penyandang cacat di Bireuen.  

Penyaluran perdana secara simbolis diserahkan Bupati Bireuen di rumah Muazzan (22), anak pertama dari pasangan Salahuddin (50) dan Nursyidah (48) yang mengalami cacat sejak kecil.  

Seorang lainnya bernama Muntazar (20), anak dari pasangan Syukri (50) dan Rosmiati (50) mengalami kaki layu sejak usia dua tahun yang merupakan warga Desa Pulo Blang, Jangka, Bireuen.  

Masing-masing menerima bantuan uang kontan sebesar Rp 3.600.000 untuk satu tahun.  

Selain itu, Pemerintah Aceh juga telah membangun satu unit rumah untuk Salahuddin yang sehari-hari bekerja sebagai pemanjat kelapa.  

Setelah penyerahan bantuan, bupati beserta rombongan, turut dijamu makan malam bersama oleh Dinas Sosial Bireuen dengan lauk sederhana di lokasi tersebut.  

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved