Berita Banda Aceh

Ini Prioritas SMA Modal Bangsa Aceh, Pemenuhan Sarana dan Pra Sarana Hingga soal Bakat Minat Siswa

Raker tersebut menghasilkan delapan rekomendasi terhadap kemajuan sekolah tersebut, di antaranya pemenuhan sarana prioritas.

Mujahid Afif AE, siswa SMA Modal Bangsa (Mosa) Aceh Besar menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang bersempatan memamerkan karya seni poster di ajang Festival Seni Internasional, yang berlangsung 5-10 Agustus 2018 di Tokyo, Jepang 

Raker tersebut menghasilkan delapan rekomendasi terhadap kemajuan sekolah tersebut, di antaranya pemenuhan sarana prioritas.

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - SMA Modal Bangsa Aceh akan memprioritaskan pemenuhan sarana dan pra sarana di sekolah unggulan tersebut.

Hal itu merupakan rekomendasi dari rapat kerja (raker) yang berlangsung 29 Juni-2 Juli lalu.

Kepala SMA Mosa, Jamaluddin, SPd, MPd mengatakan, Raker tersebut menghasilkan delapan rekomendasi terhadap kemajuan sekolah tersebut, di antaranya pemenuhan sarana prioritas.

Terutama gedung asrama, karena mengingat usia bangunan, daya tampung, pengendalian akses laki-laki dan perempuan, hingga

Unit lain yang perlu mendapat pengembangan yaitu , Labotarium Bahasa, bahan dan peralatan Sains, perbaikan Ruang Belajar, fasilitas air bersih dan pengembangan jalan utama menjadi dua jalur.

Suhu Udara di Aceh Capai 35 Derajat Celcius, BMKG Prediksikan Kondisi Panas Ini Sampai September

Vina Karyawati Bank Penggasak Uang Nasabah, Targetkan Bapak-bapak Pejabat, Kontraktor dan Pengusaha

Tatap Liga 1, Persiraja Mulai Latihan Perdana 5 Agustus

Selain itu, kata Jamaluddin, pada standar isi, proses, kelulusan dan penilaian akan ditekankan pada penguatan manajemen tatakelola.

Dengan melakukan penyesuaian misi dan pengembangan struktur organisasi sekolah, sehingga pencapaian empat standar yang ditopang di bawah kendali kurikulum dan kesiswaan lebih optimal.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved