Breaking News:

Mobil Penumpang L-300 Tabrak Pikap di Peukan Baro

Mobil penumpang minibus L-300, bernopol BL 1882 AN menabrak mobil pikap jenis Isuzu bernopil BL 8496 dari arah yang sama

SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Dua anggota Satuan Lalulintas Polres Pidie bersama masyarakat memperhatikan kondisi mobil penumpang usai kecelakaan di ruas jalan negara Banda Aceh-Medan atau persisnya di Gampong Teungoh Baroh Bambi, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Sabtu (4/7/2020). SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL 

SIGLI - Mobil penumpang minibus L-300, bernopol BL 1882 AN menabrak mobil pikap jenis Isuzu bernopil BL 8496 dari arah yang sama di di Gampong Teungoh Baroh Bambi, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Sabtu (4/7/) pagi, sekitar  pukul 07.00 WIB.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir  Destrian SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Dede Kurniawa  SIK kepada Serambi, Sabtu (4/7) mengatakan sopir L-300, Muhajir (20) asal Gampong Iboh Tanjong, Kecamatan Seulimeun, Aceh Besar bersama  Hambali (29), penumpang asal daerah yang sama  dirujuk ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum (IGD-RSU) Tgk Chik Di Tiro, Sigli. Dikatakan, keduanya mengalami luka memar dan lecet bagian kaki serta benturan di dada.

Mobil Isuzu Panther yang disopiri  Khalidin (30) asal Gampong Pulo Batee, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie tidak mengalani luka. Tetapi, bagian belakang mobil mengalami rusak berat dan minibus rusak berat di bagian depan. Dede Kurniawan mengatakna peristiwa tersebut terjadi saat pengendara mobil pikap Isuzu melaju dari arah Bereunuen menuju Sigli, Pidie, namun setiba di ruas jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Tengoh Baroh Bambi, tiba-tiba meluncur  mobil penumpang dari arah yang sama dengan kecepatan  tinggi.

Saat itu sopir Muhajir mengalami kelelahan serta mengantuk karena perjalanan dari Langsa menuju Banda Aceh  dan tidak bisa mengendalikan mobil. Sehingga tabrakan tak terelakkan dan  langsung menabrak mobil Isuzu Panther dari arah belakang.

Dalam insiden ini kedua mobil terseret ke kios ponsel Berkah Cell milik Marzuki (25) asal Gampong Keurembok, Kecamatan Peukan Baro yang berada persis pinggir jalan negara itu.  "Bagian depan kios mengalami kerusakan dan saat ini kedua mobil telah diamankan di Mapolres untuk penyidikan lebih lanjut," demikian Dede Kurniawan.(c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved