Breaking News:

Berita Bener Meriah

Bupati Bener Meriah Abuya Sarkawi Mendadak Kunjungi Kantor Serambi di Aceh Besar

Tgk Sarkawi bercerita panjang lebar ketika menjawab pertanyaan tentang heboh pengunduran dirinya beberapa waktu lalu.

SERAMBINEWS.COM/ZAINAL ARIFIN M NUR
Bupati Bener Meriah, Abuya Sarkawi (berpeci) bersama awak Redaksi Serambi Indonesia, di Kantor Harian Serambi Indonesia, Selasa (7/7/2020). 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Bupati Bener Meriah, Abuya Sarkawi, Selasa (7/7/2020) siang tadi berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia, di Meunasah Manyang Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Abuya Sarkawi tiba di Kantor Serambi pada pukul 14.00 WIB, hanya ditemani oleh sopir dan seorang ajudannya.

Abuya disambut oleh Pemimpin Redaksi Harian Serambi Indonesia Zainal Arifin M Nur, News Manager Bukhari M Ali, Redaktur Polkam dan Serambi Tengah, Said Kamaruzzaman, Manajer Percetakan Komersil Firdaus, Manajer Iklan Hari Teguh Patria, dan Manajer Promosi M Jakfar.

Menjawab Serambinews.com, Abuya Sarkawi mengatakan kedatangannya ini bukanlah kunjungan resmi, tapi hanya singgah untuk bertemu “para sahabatnya” di Kantor Serambi.

“Setelah selesai acara di Banda Aceh, saya agak lowong tadi, maka saya hubungi Pak Zainal (Pemred Serambi Indonesia), kalau ada di kantor saya singgah. Ternyata saya disambut hangat di sini,” ujar Tgk Sarkawi.

Dalam pertemuan dengan kru redaksi Serambi, Tgk Sarkawi bercerita panjang lebar ketika menjawab pertanyaan tentang heboh pengunduran dirinya beberapa waktu lalu.

Pesan Ahmadi ke Istri, Minta Abuya Sarkawi tidak Mundur dari Bupati Bener Meriah

Nurlif Minta Golkar Dukung Bupati Sarkawi

Selain itu, Tgk Sarkawi juga meluruskan judul berita tentang ketahanan pangan.

Menurutnya, judul berita “Kabar Gembira, Kaya Miskin Warga Bener Meriah akan Terima Bantuan Rp 500 Ribu Selama Tiga Bulan” menimbulkan kontroversi dan kesalahpahaman sejumlah kalangan, tentang bentuk bantuan itu.

Menurutnya, isi pemberitaan tersebut sudah benar, bahwa bantuan tersebut diberikan dalam bentuk bibit tanaman dalam rangka memperkuat ketahanan pangan.

Halaman
12
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved