Breaking News:

Berita Aceh Barat Daya

Kapolres Abdya Jadikan Wartawan Sebagai Mitra Positif dan Siap Berikan Perlindungan

Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Muhammad Nasution SIK, berjanji menjadikan wartawan sebagai mitra positif dalam menciptakan keamanan

Penulis: Zainun Yusuf | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK menggelar pertemuan silaturrahmi dengan para wartawan di Aula Mapolres setempat, Selasa (7/7/2020) 

Laporan Zainun Yusuf| Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Muhammad Nasution SIK, berjanji menjadikan wartawan sebagai mitra positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Janji tersebut diutarakan Kapolres AKBP Muhammad Nasution dalam pertemuan silaturrahmi dengan rekan-rekan pers dari media massa dan elektronik di Aula Mapolres Abdya, Selasa (7/7/2020).

Sebagai mitra, kata Kapolres, akan memberikan informasi yang dibutuhkan publik melalui rekan-rekan media.

Kalangan wartawan juga diharapkan menyajikan informasi yang positif dan berimbang sehingga dapat membawa kemajuan daerah Kabupaten Abdya.

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung akrab itu, Kapolres AKBP Muhammad Nasution, didampingi Kabag Ops AKP Haryono SE, Kasat Reskrim AKP Erjan Dasmi STP, Kasatresnarkoba Iptu Mahdian Siregar dan beberapa perwira setempat.   

Bawa Kabur Uang Nasabah, Oknum Karyawati Bank Terancam Dipenjara 15 Tahun dan Denda Rp 20 Miliar

  

 Menjawab salah seorang wartawan, Kapolres Abdya itu menyatakan kesiapannya memberikan perlindungan terhadap wartawan yang melaksanakan tugas jurnalistik.

“Sepanjang yang disajikan itu benar, kita siap melindungi. Jika rekan-rekan menghadapi masalah dalam melaksanakan tugas. laporkan saja, kita siap berikan perlindungan,” ungkap Kapolres.

Catatan Serambinews.com, AKBP Muhammad Nasution dipercaya pimpinan untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres Abdya sejak awal Mei 2020 lalu, menggantikan AKBP Moh Basori SIK.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved