Berita Banda Aceh

Kepala Kemenkumham Aceh Zulkifli Lantik 17 Pejabat Imigrasi dan 13 PPNS

Prosesi pelantikan itu menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, pakai masker, dan menghindari sentuhan langsung

FOR SERAMBINEWS.COM
Sebanyak 17 pejabat administrasi di jajaran Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh 13 Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Aceh, Zulkifli SH MH di aula kantor tersebut, Selasa (7/7/2020). 

Prosesi pelantikan itu menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, pakai masker, dan menghindari sentuhan langsung

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 17 pejabat administrasi di jajaran Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Aceh, Zulkifli SH MH di aula kantor tersebut, Selasa (7/7/2020).

Di antara mereka yang dilantik yaitu Gindo Ginting SH MH sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian dan Iwan Ramandhy SH MH sebagai Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Aceh.

Selain itu Telmaizul Syatri SE MSi sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh dan Jamaluddin SH MM sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon.

Dalam kesempatan yang sama, Zulkifli juga melantik 13 Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) untuk ditempatkan pada sejumlah dinas baik di provinsi maupun kabupaten/kota.

Prosesi pelantikan itu menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, pakai masker, dan menghindari sentuhan langsung.

Pemko Banda Aceh Pertegas Tapal Batas Ateuk Jawo dengan Batoh Jalan Fajar Harapan

Kepala Kanwil Kemenkumham Aceh, Zulkifli dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan ia berharap agar mereka segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

“Ciptakan suasana kerja tim yang sehat sehingga menghasilkan terobosan-terobosan baru dan kreatif,” kata Zulkifli yang merupakan putra Aceh ini.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil juga menyampaikan saat ini ada 12 satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh yang memenuhi kriteria berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupasi (WBK) untuk diusulkan ke Tim Penilai Nasional (TPN).

Halaman
1234
Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Ibrahim Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved